11 Oktober 2018 | Denny - Redaksi | News

HID Global dan Noah Arkindo Gelar Partner Solution Day

HID & Noah Arkindo Partner Solution Day

PT Noah Arkindo, perusahaan distributor yang bergerak pada bisnis printer kartu, berkolaborasi dengan HID Global, penyedia solusi keamanan identitas, menggelar acara bertema Partner Solution Day, Rabu (10/10/2018) di Hotel Grand Mercure Harmoni, Jakarta Pusat.

Acara yang dikemas secara sederhana namun padat informasi ini merupakan acara rutin yang digelar oleh kedua perusahaan. Hoan Dedei, Chief Strategic Officer PT Noah Arkindo, mengatakan ajang ini merupakan kesempatan bagi perusahaannya sebagai distributor terbesar printer HID Fargo di Indonesia untuk menyampaikan informasi berupa produk beserta solusi terbaru dari HID Fargo.

"Hari ini kami mengundang para mitra bisnis seperti reseller dan juga pengguna langsung printer HID Fargo untuk memberikan banyak informasi penting. Selain mengenalkan beberapa produk baru, kami juga memberikan kesempatan bagi para mitra ide-ide pemasaran baru yang dapat diwujudkan dengan memanfaatkan teknologi dari printer HID," kata Hoan Dedei.

Pada acara HID Partner Solution Day kali ini, dihadirkan dua printer kartu terbaru, yaitu HID Fargo HDP6600, HID Fargo DTC1500, serta solusi software penerbitan kartu berbasis cloud, HID Fargo Connect. Menurut Hary Permadi Kartono, Director of Sales, Secure Issuance, ASEAN HID Global, printer HID Fargo HDP6600 adalah printer generasi keenam dengan berbagai keunggulan.

"Printer ini mampu mencetak kartu yang paling cepat saat ini, mampu mencetak dalam kualitas 600 dpi, dapat mencegah pemalsuan kartu dan juga sangat hemat energi. Hal ini dibuktikan pada saat demo produk, di mana HID Fargo HDP6600 dapat mencetak 1 kartu hanya dengan waktu 1 menit lebih sedikit sejak awal dinyalakan," ungkapnya.

Sedangkan untuk HID Fargo DTC1500, memiliki keunggulan dapat diintegrasikan dengan jaringan internet sehingga mampu mencetak kartu dari perangkat mobile. Mode tersebut dapat diwujudkan jika printer sudah diintegrasikan dengan software cloud HID Fargo Connect yang juga dipresentasikan secara detail di acara ini.

"Inti yang ingin kami sampaikan kepada para hadirin hari ini, bahwa kesempatan dalam mengembangkan penerbitan kartu untuk berbagai keperluan saat ini masih terbuka lebar, tinggal bagaimana mereka memanfaatkannya. Hal ini tak terlepas dari dukungan produk dan solusi reliabel yang diberikan oleh HID Fargo," pungkas Hoan Dedei.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar