Jalin Silaturahmi, Pemain Sistem Sekuriti Gelar Fun Basketball

Fun Basketball Asbasteli

Dalam menjalin silaturahmi sekaligus sarana melepas penat, beberapa pemain sistem sekuriti di Jakarta menggelar kegiatan Fun Basketball. Acara yang digelar pada Kamis (4/10/2018) ini diisi oleh tiga tim yang saling bertanding yaitu tim Asbasteli, Stanley Black and Decker dan Indolok Bakti Utama.

Pertandingan yang diadakan di GOR Pertamina, Simprug, Jakarta Selatan ini dimulai sekira pukul 20.00 WIB. Masing-masing tim saling bertanding dengan atmosfir penuh canda tawa dan juga persaingan yang cukup ringan.

Selain mempererat tali silaturahmi pemain bidang sistem sekuriti, ajang ini juga dijadikan ajang untuk bersilaturahmi dengan para profesional di bidang power tools di Indonesia

Sebanyak 25 orang hadir meramaikan pertandingan basket ini. Selain tentunya perwakilan dari Stanley Black and Decker dan Indolok Bakti Utama, hadir pula perwakilan-perwakilan dari perusahaan sistem sekuriti, asosiasi dan juga prinsipal. Seperti contohnya, Hanwha Techwin Wisenet, Rhemacom, Epsilon Global, Bostex, Bosch Building Technologies dan Jakarta CCTV. Pertandingan pun berakhir tepat pukul 22.00 WIB.

Leave a Comment


Send Comment