17 Oktober 2018 | Denny - Redaksi | News

Polri Dukung Ajang Public Safety Indonesia 2019

Pameran PS Indo 2019

Divisi Humas Kepolisian Republik Indonesia (Polri) menyatakan komitmennya untuk mendukung pelaksanaan dua ajang bertema keamanan yaitu Public Safety Indonesia Conference & Expo 2019 dan Police Leadership Forum & Congress 2019.

Dukungan tersebut dalam bentuk kepastian hadirnya para perwira tinggi Polri, hingga menyediakan para pembicara dan juga delegasi ke pameran keamanan publik yang akan diselenggarakan di Assembly Hall, Jakarta Convention Center, 27 Februari - 1 Maret 2019.

Public Safety Indonesia (PS Indo) 2019 merupakan pameran yang pertama kali disetujui Polri digelar di Indonesia. Polri juga bekerja sama dengan PT Adhouse Clarion Events (PT ACE), untuk menggelar pameran dan konferensi di bidang keamanan publik.

Dalam pameran ini, Polri juga akan memamerkan kendaraan spesial mereka, persenjataan, serta peralatan khusus kepolisian lainnya di pameran ini, baik itu di dalam area maupun luar ruang pameran.

Polri juga akan bertindak sebagai tuan rumah dan mendorong para pemangku kepentingan yang terkait dengan industri keamanan, termasuk pejabat pemerintah, institusi keamanan publik, kontraktor infrastruktur, bangunan dan manajemen fasilitas beserta pemilik, serta para wali kota dan gubernur Indonesia, serta asosiasi industri keamanan pertahanan dan keamanan nasional.

Selain itu Polri juga akan mengirimkan para perwira tingginya untuk ikut serta ke ajang PS Indo 2019 sebagai pembicara kunci, nara sumber seminar, serta pengunjung.

"Kami percaya dengan dukungan Polri di ajang PS Indo dan PLFC serta dukungan dari asosiasi lain seperti AISKINDO dan ASISINDO serta berbagai kepala daerah di Indonesia, akan memberi kita khasanah keamanan lingkungan yang lebih aman. Selain itu, ajang ini juga menjadikan industri keamanan dan keselamatan publik sebagai industri yang memberi manfaat ekonomi yang signifikan bagi negara," kata Presiden Direktur PT ACE, Toerangga Putra.

Dia menambahkan, "pameran ini akan menjadi ajang terciptanya kolaborasi dinamis antara komunitas, pemerintah dan sektor komersial. kami optimis warga Indonesia akan terus memiliki rasa aman di manapun mereka berada. Mari kita rayakan momen revolusi keamanan dan keselamatan publik Indonesia ini bersama-sama."



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar