18 Oktober 2018 | Andri - Redaksi | News

Surveon Avatar Failover Pastikan Video Terekam 24 Jam Nonstop di Bank Bangladesh

Salah satu bank ternama di Bangladesh mengumumkan keberhasilannya mengadopsi solusi end-to-end yang ditawarkan Surveon Technology, termasuk Failover Avatar Surveon. Dengan sistem ini, kini bank mempunyai kemampuan untuk terus merekam melalui NVR yang kolaboratif agar dapat dengan mudah mengamankan aset kliennya dan memastikan keselamatan bagi semua orang dalam setiap aspek.

Sistem failover akan bekerja untuk melakukan perekaman ganda di NVR agar terhindarkan dari kehilangan video apa pun, bahkan bila salah satu NVR gagal. Untuk sistem ini, Surveon melengkapinya dengan 14 CAM4471HEV, termasuk dua kamera cadangan dan 12 kamera perekaman. Lalu videonya akan disimpan dalam 2 NVR7316A1 secara bersamaan dengan menyediakan salinan video ganda untuk bank agar data berharga dipastikan tidak ada yang hilang satu pun.

Disebutkan, solusi ini akan dipastikan dapat merekam selama 24 jam nonstop tanpa kehilangan momen apa pun. Bahkan, ketika disaster terjadi, NVR failover tidak hanya dapat mengambil alih pekerjaan perekaman NVR tetapi juga mengkloning pengaturan aslinya. Failover Avatar Surveon yang diadopsi ini telah mendukung failover bersama di antara NVR yang terdiri dari 2 set NVR7316A1 + JBOD, masing-masing NVR7316A1 dengan 12 lisensi perekaman dan 12 lisensi failover.

Menurut mitra Surveon, yakni Navana InterLinks, bank juga menginginkan sistem tetap dapat beroperasi dengan baik meski hard disk rusak. Hal ini diperlukan Surveon RAID + Spare volume untuk memberikan bank hot-spare yang siap untuk menyingkronkan data segera jika hard disk gagal. Data akan mulai disinkronkan dengan cadangan, memberikan cukup waktu kepada bank untuk mengganti hard disk yang gagal.

"Dari kamera, NVR, JBOD hingga VMS, solusi menyeluruh Surveon selalu mendukung Navana untuk memenangkan hati klien. Failover Avatar yang unik menjaga video dan data rahasia bank tetap aman, membuat pelanggan kami sangat puas dengan hasilnya," kata salah satu perwakilan Navana Interlinks.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar