19 Oktober 2018 | Andri - Redaksi | News

Hikvision Jalin Kemitraan Teknologi dengan Videonetics

Hikvision mengumumkan kemitraannya dengan perusahaan pengembang platform visual computing terkemuka, Videonetics. Kemitraan teknologi ini dijalin untuk mengintegrasikan intelligent video management software (IVMS) Videonetics dengan Hikvision H.265+ pengompres video streaming yang dikirim oleh kamera network Hikvision.

Integrasi ini akan memungkinkan pelanggan untuk melihat, merekam, dan menganalisis Hikvision H.265+ streaming video terkompresi dari kamera jaringan Hikvision, baik dalam preview dan playback real-time. Pelanggan juga akan mendapat manfaat dari pengurangan biaya kepemilikan karena kebutuhan penyimpanan dan bandwidth yang rendah tanpa mengorbankan kualitas video.

Selain itu, integrasi juga memungkinkan fitur manajemen video dan aplikasi analitik video tingkat lanjut. Misalnya, melalui Videonetics IVMS, pengguna akan dapat melihat video feed secara real-time, merekam video, menavigasi dengan cepat dari satu tampilan kamera ke yang lain. Dan juga, dapat mengekspor video atau snapshot gambar video dari kamera Hikvision terintegrasi untuk analisis video canggih seperti klasifikasi objek, pemantauan kerumunan, perlindungan perimeter, objek interest, smart video analitik perkotaan dan pemantauan lalu lintas. 

Pastinya, semua streaming video akan dikompres oleh teknologi H265+ smart codec yang dikembangkan sendiri oleh Hikvision. H.265+ secara signifikan mengurangi konsumsi bandwidth dan kebutuhan penyimpanan. Uji lapangan menunjukkan bahwa Hikvision H.265+ secara radikal menurunkan bitrate video pengawasan definisi ultra tinggi hingga 67% dibandingkan dengan H.265. Ini sangat penting ketika kondisi jaringan tidak stabil, bandwidth terbatas, atau ketika pelanggan diminta untuk menyimpan data untuk jangka waktu yang lama.

"Kami senang dapat bergabung dengan Hikvision sebagai mitra teknologi. Saya yakin bahwa integrasi IVMS kami dengan teknologi kompresi H.265+ Hikvision akan membantu pelanggan kami untuk merancang solusi pengawasan yang sangat efisien baik untuk sektor publik dan swasta di seluruh dunia," kata Avinash J. Trivedi, VP Business Development Videonetics.

Sementara itu Global Technology Alliance Manager Hikvision, Adler Wu, menyebutkan kemitraan dijalin untuk mengembangkan solusi serbaguna yang dibutuhkan oleh end user. "Teknologi codec H.265+ kami memberikan solusi kompresi yang lebih efektif yang memungkinkan pelanggan untuk mencapai transmisi video tanpa hambatan dalam kondisi bandwidth terbatas dan penghematan besar pada penyimpanan tanpa mengorbankan kualitas gambar."



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar