21 Oktober 2018 | Andri - Redaksi | News

Johnson Controls Tambahkan Tyco Analytics dan Tyco Transcoder ke Portofolio Produk Keamanan Video

Johnson Controls telah menambahkan dua perangkat baru untuk portofolio produk keamanan videonya, yakni Tyco Analytics Appliance dan Tyco Transcoder. Di mana ketika ditambahkan ke perekam IP yang ada, perangkat keras offload pemrosesan video dari perekam video jaringan dapat meningkatkan kemampuan sistem tanpa merombak infrastruktur.

Disebutkan, Transcoder Tyco meningkatkan transkode hingga 14 channel untuk memenuhi kebutuhan streaming langsung dengan bandwidth jaringan terbatas sambil mempertahankan bentuk small factor. Pengaturan yang disederhanakan mengurangi waktu instalasi dan perangkat keras dapat dengan mudah digunakan dalam berbagai lingkungan.

Sedangkan pada Tyco Analytics Appliance ditambahkan hingga 16 channel analitik yang dapat digunakan melampaui apa yang tersedia pada perekam video jaringan, mengurangi penggunaan CPU NVR dan menghasilkan peningkatan kinerja. Sumber daya tambahan meningkatkan business inteligence dan peluang pendapatan, dan juga fitur analytics overlay, counter orang langsung, dan dasbor analitik untuk tampilan yang efisien.

Alat Analytics dapat dikonfigurasi dengan empat saluran yang ditujukan untuk pengenalan plat, atau ditingkatkan hingga 16 channel untuk mengatur video inteligence seperti formasi kerumunan, deteksi objek, perlindungan perimeter, panjang antrean, dan lainnya. Analitik real-time ini ideal untuk aplikasi yang ingin menambah proses dan produktivitas secara keseluruhan.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar