08 November 2018 | Andri - Redaksi | News

Dahua Memperkenalkan Brand Imou untuk Kebutuhan Pasar IoT

Produsen dan pemasok produk-produk surveillance terkemuka, Dahua, secara resmi memperkenalkan Imou sebagai bagian dari brand Dahua yang berfokus pada produk IoT (Internet of Things). Di kesempatan ini secara khusus Dahua menggelar "Enjoy Smart Life" sebagai bagian dari memperkenalkan brand Imou dan produk AI terbaru berserta konsep 1+N+X.

Presiden Dahua Technology, Li Ke, mengatakan Imou didasarkan pada kerangka "Dahua Heart of City (HOC)" yang berfokus pada strategi merek baru untuk pasar global dengan menyediakan produk dan layanan berkualitas tinggi bagi konsumen. Dan menurutnya, HOC merupakan kerangka kota pintar baru yang didukung full-sensing, full-intelligence, full-computing dan kapabilitas full-ecosystem. "Ini berfokus pada memuaskan beragam skenario pengguna untuk pasar konsumen global dengan memberikan nilai dan layanan kepada end user bersama dengan mitranya dalam value chain," ujar Ke.

Sementara itu, Wakil Presiden Hangzhou Huacheng Network Technology, Xie Yun, menyebutkan inti dari arti Imou adalah bahwa ia menggunakan teknologi cerdas untuk melindungi semua orang di rumah dan juga menyimpan momen-momen kenangan dalam hidup.  Imou sendiri sebelumnya dikenal sebagai Lechange dan dengan penggantian ini menandakan pengembangan menuju rumah yang cerdas dan terhubung

Konferensi ini juga menampilkan rilis dari konsep Imou Cloud 1+N+X yang artinya menggunakan 1 platform Imou Cloud, N-types dari application scenarios dan memungkinkan pihak ketiga untuk mengembangkan lebih banyak aplikasi X-types menggunakan intelligent analytics berdasarkan IoT big data untuk lebih memuaskan pengguna, membuat hidup lebih nyaman dan membuat bisnis lebih pintar.

Tidak hanya itu, berbagai produk berteknologi tinggi juga diperkenalkan, di antaranya Imou K8 AI Face Recognition Smart Lock yang ditujukan untuk kebutuhan industri untuk mencapai unlocking cerdas berbasis wajah. Diperkenalkan juga Imou Wire-Free Security System yang cukup mendapat perhatian publik karena kemampuannya membuat kamera dapat bertahan 6 bulan hanya dengan 5 jam pengisian daya. Hal ini memungkinkan untuk mewujudkan operasi penuh bebas kabel sehingga memberikan kenyamanan yang lebih tinggi kepada pengguna.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar