Hikvision Hadirkan Solusi AI Cloud Terbaru di Security China 2018

Pemasok global produk dan solusi video surveillance inovatif, Hikvision, memamerkan produk dan teknologi AI terbarunya di Security China 2018. Di mana lebih dari 1.000 organisasi turut berpartisipasi dalam pameran tersebut untuk memamerkan produknya kepada pengunjung yang terdiri dari distributor global, integrator, profesional IT, penggemar teknologi hingga konsumen biasa.

Di kesempatan ini, Hikvision mengumumkan peluncuran framework AI Cloud, termasuk Aplikasi AI, Resource Management, Operations dan Maintenance Services ke pasar China. Dalam merealisasikan hal ini, Hikvision bekerjasama dengan mitra eco-system di jaringan infrastruktur AI Cloud, platform services dan aplikasi interfaces.

Terobosan teknologi terbaru dan produk yang dipamerkan meliputi rangkaian kamera 3D dengan kemampuan pemodelan wajah 3D yang dapat mencegah serangan spoofing foto, video dan masker, serta dapat meningkatkan perbandingan fitur wajah dan sisi wajah. Lalu mendemokan kamera PanoVu 64MP yang mendukung pemantauan panorama 360° dan kamera thermal berbasis deep learning.

Selain itu, Hikvision juga memamerkan solusi intelligence untuk keamanan publik dan aplikasi komersial, seperti kota yang aman, sistem transportasi cerdas (ITS) dan smart retail dengan lebih dari 20 skema khusus solusi intelligence yang dipamerkan. Salah satu contoh adalah solusi ITS yang memiliki kemampuan untuk menganalisis feed video, mempelajari perilaku lalu lintas dan mendukung manajemen arus lalu lintas, kemacetan dan insiden.

Pengunjung juga dapat melihat berbagai inovasi dan produk untuk perusahaan Hikvision baru, seperti produk rumah pintar (EZVIZ), otomatisasi industri (Hik Robotika), elektronik otomotif dan penyimpanan cerdas.

Leave a Comment


Send Comment