16 November 2018 | Denny - Redaksi | News

Secuone Gelar Acara Ngopi Bareng di Jakarta

Ngopi Bareng Family Secuone

Penetrasi dengan para calon mitra bisnis terus dilakukan oleh PT SecuOne Teknologi Pentabenua untuk memperluas konsep franchise penjualan perangkat sistem keamanan. Untuk itu, Secuone kali ini menggelar acara "Ngopi Bareng Secuone Family" yang mengundang para pebisnis sistem sekuriti dan juga telekomunikasi.

Acara yang digelar Kamis, 15 November 2018 di Posto Dormire Hotel, Grogol, Jakarta Barat ini diisi dengan acara yang sangat santai. Diawali dengan minum kopi bersama, dan tak lama Direktur PT Secuone Teknologi Pentabenua, Agus Kartadipura Chandra, memberi presentasi kepada seluruh undangan mengenai model bisnis Secuone.

"Kami sangat berterimakasih kepada undangan yang datang hari ini. Dan setelah saya sampaikan presentasi mengenai Secuone, diharapkan mereka bisa tertarik untuk bergabung dengan kami," kata Agus kepada Indo Security System.

Setelah sesi presentasi, undangan diberikan kesempatan untuk bertanya apapun tentang Secuone. Kemudian, acara pun ditutup dengan makan malam bersama sambil memberi kesempatan para undangan untuk saling mengakrabkan diri satu sama lain.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar