Pengenalan Wajah Tascent Mulai Digunakan di Kapal Pesiar

Penyedia perangkat keras dan perangkat lunak biometrik, Tascent, mengumumkan bahwa teknologi biometriknya telah digunakan untuk kebutuhan kapal pesiar. Ini merupakan debut pertamanya yang akan dimulai dengan keberangkatan kapal pesiar baru  Celebrity Edge RCL, yang akan melakukan pelayaran pertamanya dari Fort Lauderdale pada bulan Desember.

Tascent menyebutkan, teknologi biometriknya akan digunakan untuk boarding penumpang kapal pesiar Royal Caribbean. Sistem akan bekerja untuk mengenali penumpang dengan pengenalan wajah yang berjalan di Tascent Enterprise Suite dan sistem perangkat lunak RCL sendiri.

"Sistem pengenalan wajah akan digunakan untuk proses "Expedited Arrivals" RCL. Pelanggan dapat mendaftar dengan lebih nyaman dari sebelumnya, di mana mereka dapat melewati proses check-in dan boarding pada saat kedatangan serasa masuk ke rumah sendiri."

NEC, spesialis pengenalan wajah terkemuka yang berbasis di Jepang telah turut berperan dalam proyek yang dikerjakan Tascent ini. Berkat investasi yang dilakukan NEC ke Tascent dengan nilai US$ 19,5 juta telah membuat Tascent mampu mengejar peluang pasar baru seperti kemitraannya dengan RCL.

Leave a Comment


Send Comment