Road Show Aplikasi E-Commerce Alva Mitra Berlanjut di Surabaya

Launching Alva Mitra di Surabaya

Alva Mitra, sebuah platform aplikasi e-commerce bersifat business to business (B2B) yang berfokus di perangkat sistem keamanan, baru saja diluncurkan di Surabaya, tepatnya di Grand City Convention & Exhibition, Kamis, 29 November 2018.

Peluncuran tersebut dipimpin oleh Ketua Umum Asosiasi Industri Sistem Keamanan Indonesia (AISKINDO), Stefanus Ronald Juanto. Ia pun mengajak para pebisnis perangkat sekuriti di Surabaya untuk bergabung ke dalam Alva Mitra.

"Setelah peluncuran di Bandung beberapa waktu lalu, hari ini kami luncurkan Alva Mitra di Surabaya. Setelah ini, kami juga akan melakukan roadshow di kota-kota besar lainnya untuk menjaga layanan kami," katanya.

Ia menjelaskan, sasaran pengguna Alva Mitra adalah para pebisnis sistem keamanan yang merupakan generasi milenial. Pihaknya yakin bahwa pebisnis di Surabaya yang termasuk generasi milenial jumlahnya cukup banyak sehingga diharapkan mampu aktif berpartisipasi.

Acara peluncuran sendiri dihadiri oleh 30 orang lebih yang berkecimpung di bidang perangkat sistem keamanan dari Surabaya dan sekitarnya.

Leave a Comment


Send Comment