04 Desember 2018 | Denny - Redaksi | News

Resmikan Kantor Baru, JSI Ingin Tingkatkan Layanan Konsumen

Direktur JSI, Sendy Suwendy (kiri) dan Country Manager Dahua Technology Indonesia, Jason, melakukan seremoni gunting pita sebagai tanda peresmian kantor baru JSI

Sebagai distributor resmi kedua dari perangkat dan solusi sistem keamanan Dahua Technology di Indonesia, PT Jaring Semesta Integrasi (JSI) berupaya terus meningkatkan layanan konsumen. Salah satu caranya adalah dengan meresmikan kantor baru yang berlokasi di Elang Laut Boulevard Blok C19/20, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Senin, 3 Desember 2018.

Kantor baru JSI tersebut berfungsi sebagai ruang pamer yang terbuka bagi masyarakat umum untuk mengetahui manfaat dari penggunaan CCTV dan informasi terbaru mengenai perangkat sistem keamanan. Bahkan, showroom ini juga berfungsi sebagai area coba produk dan sistem bagi kalangan integrator sistem.

"Siapa saja bisa datang ke kantor kami untuk melihat-lihat produk yang ditampilkan dan nanti ada tim yang akan membantu menjelaskan manfaatnya. Buat yang merasa awam tentang CCTV, kami mempersilakan datang dan mengenal lebih jauh solusi keamanan dan produk yang ditampilkan," kata Direktur JSI, Sendy Suwendy.

Pada showroom tersebut, ditampilkan beberapa varian andalan Dahua yang sedang tren seperti kamera CCTV panoramic dan fish eye 360°, kamera thermal, explosion proof (kamera yang tidak memicu ledakan) dan beberapa kamera untuk pemakaian retail.

Tak hanya itu, showroom JSI ini juga memamerkan solusi sistem keamanan terkini, seperti pengenalan wajah, penghitungan orang dan pengenalan pelat nomor kendaraan (Lisence Plate Recognition/LPR). Solusi LPR merupakan cukup spesial karena Dahua dipercaya sebagai merek yang digunakan oleh Polda Metro Jaya untuk penerapan Electronic Traffic Law Enforcement (E-TLE) atau tilang elektronik.

"Kami tidak bisa memberitahukan berapa unit yang kami sediakan, tapi yang jelas porsi yang kami sediakan sangat besar, sekitar 60 persen dari total kebutuhan yang ada, untuk e-tilang ini," ungkap Technical Support dari Dahua Technology Indonesia, Arif Rahman.

Lebih lanjut lagi, kantor baru JSI ini juga dilengkapi dengan fasilitas service center sebagai kiat perusahaan dalam layanan purna jual untuk produk-produk Dahua. "Kami hadirkan service center ini sebagai layanan purna jual berkesinambungan, dan memprioritaskan layanan terbaik bagi pelanggan dan mitra bisnis kami," tutur Sendy.

 



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar