06 Desember 2018 | Andri - Redaksi | News

Aperio H100 Raih Penghargaan Detektor International Award 2018

Belum lama ini ASSA ABLOY telah meluncurkan handle pintu Aperio H100 yang masuk dalam jajaran akses kontrol nirkabel Aperio. Memiliki desain yang ramping dan elegan, handle pintu terbaru ini pun berhasil menarik perhatian para juri yang tergabung dalam Detektor International Award 2018 untuk menobatkan Aperio H100 sebagai produk Innovative Achievement.

Aperio H100 merupakan handel pintu yang dikemas dengan kekuatan dan fleksibilitas akses kontrol nirkabel. Memberikan kemudahan pemasangan, H100 dapat dipasang di hampir semua pintu interior, kompatibilitas RFID yang luas melalui inbuilt reader kredensial dan mudah diintegrasikan dengan sistem akses pihak ketiga. Ini membuatnya dapat menghemat biaya untuk memperluas akses kontrol ke lebih banyak pintu internal.

Berlangsung di Copanhagen, Denmark, para juri Detektor Internasional menilai, Aperio H100 merupakan produk yang smooth dan smart. "Handle pintu akses kontrol Aperio H100 adalah contoh brilian dari desain produk yang sangat baik."

Penghargaan yang masuk dalam kategori "ID and Access Control" diberikan kepada Magnus Bæckström, selaku Business Unit Manager, Digital Handle Locks, Assa Abloy Openings Solutions EMEA di Sectech Expo pada bulan November lalu.

Magnus pun mengaku senang dengan kemenangan ini. Menurutnya Aperio 100 memberikan fungsi akses kontrol yang kuat dalam bentuk pegangan pintu yang sederhana, di mana tidak memerlukan pengkabelan dan dapat bekerja dengan sistem akses kontrol online maupun offline. "Kami sangat senang juri mengakui desain produk H100. "Ini hanyalah satu perangkat, bagian dari pendekatan yang lebih luas yang akan semakin Anda lihat dengan desain ASSA ABLOY."



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar