06 Desember 2018 | Andri - Redaksi | News

Honeywell Pindahkan Kantor Pusat Global ke Charlotte

Honeywell mulai bebenah untuk memindahkan kantor pusat perusahaan globalnya ke Charlotte, North Carolina, yang sebelumnya berlokasi di Morris Plains, New Jersey. Produsen perangkat keamanan global ini juga akan merelokasi markas grup bisnisnya Safety and Productivity Solutions (SPS) di Fort Mill, South Carolina, ke Charlotte.

Dalam keterangannya, perusahaan mengatakan berencana untuk membawa sekitar 500 pekerjaan ke kantor pusat barunya di Charlotte secara bertahap selama lima tahun ke depan dan akan meningkatkan jumlah total karyawan yang berbasis di Charlotte menjadi sekitar 750. Lalu, sekitar 150 hingga 200 posisi senior management yang berbasis di New Jersey akan pindah ke Charlotte mulai hari ini hingga September 2019.

Menurut Chairman dan CEO Honeywell, Darius Adamczyk, keputusan ini merupakan komitmen perusahaan untuk menempatkan kantor pusat perusahaan berdampingan dengan lainnya termasuk Safety and Productivity Solutions dan Atlanta, di mana Honeywell Building Technologies dan bisnis Honeywell Connected Enterprise berada.

"Charlotte merupakan kota besar yang menjadi kota tujuan 10 teratas di AS yang akan memungkinkan kami untuk merekrut dan mempertahankan talenta kelas dunia yang akan kami butuhkan dalam jangka panjang untuk mendukung fokus strategis Honeywell pada solusi teknologi dan perangkat lunak," ujar Darius.
 
Dirinya pun memastikan bahwa keputusan pemindahan kantor pusat tidak terkait dengan adanya masalah kualitas experience selama di New Jersey. "Kami menghargai hubungan kuat yang telah kami bangun dengan negara bagian New Jersey dan dengan Gubernur Murphy. New Jersey akan tetap menjadi pusat pekerjaan penting bagi kami."
 



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar