06 Desember 2018 | Andri - Redaksi | News

Hikvision Perkenalkan Axiom Wireless Alarm Hub ke Pasar Eropa

Produsen perangkat dan solusi surveillance terkemuka, Hikvision telah merilis Axiom wireless alarm terbaru dan panel otomatisasi di Eropa. Solusi berbasis hub ini memiliki 32 zona nirkabel, mendukung TCP/IP, Wi-Fi dan 3G/4G.

Tidak hanya menghubungkan hingga 32 zona nirkabel, Axiom juga dapat mengelola 32 output nirkabel, 8 keyfobs nirkabel, 4 relay, 2 repeater, 2 sirene, serta mendukung hingga 13 pengguna jaringan, termasuk 1 installer, 1 administrator, dan 11 pengguna normal. Axiom juga menawarkan ISAPI, Hik-Connect, Contact ID dan NAL2300 untuk monitoring.

Pada Axiom, sebuah sensor gerakan dapat diprogram untuk berdering seperti bel pintu ketika dipicu saat status disarmed dan terdapat perintah suara, mode aplikasi Wi-Fi, manajemen konfigurasi melalui klien Web atau klien seluler, serta push alarm melalui pesan atau panggilan telepon.

Axiom juga memungkinkan menonton video live dan mengirim email video yang terhubung dengan alarm melalui klien seluler, serta mengunggah laporan ke pusat alarm. Ada komunikasi jarak jauh 2 arah dengan AES-128, indikasi status sistem LED dan baterai lithium 4520 mAh yang memberikan cadangan daya hingga 12 jam.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar