06 Januari 2019 | Desy - Redaksi | News

Qognify Selesaikan Akuisisi OnSSI Group

Qognify mengumumkan bahwa mereka telah menyelesaikan akuisisi perusahaan perangkat lunak manajemen video IP (VMS)—On-Net Surveillance Systems (OnSSI), termasuk pelopor teknologi video IP—SeeTec. Didukung oleh perusahaan investasi global Battery Ventures, Qognify mengumumkan perjanjian tersebut pada 22 Desember 2018 dan kesepakatan ditutup pada 28 Desember 2018.

Dengan Qognify, OnSSI, dan SeeTec yang beroperasi di bawah satu payung, perusahaan ini sekarang menjadi salah satu perusahaan VMS, Video Analitik, PSIM, dan Manajemen Insiden Kritis terbesar di dunia, melayani organisasi pasar-menengah dan perusahaan. Steve Shine, CEO dan Presiden Qognify menyatakan: "Setelah penutupan kesepakatan yang cepat, kami berharap dapat fokus pada 2019, mendukung semua mitra dan pelanggan Qognify, OnSSI, dan SeeTec, sembari secara substansial memperluas jangkauan geografis dan penetrasi pasar kami."

Solusi VisionHub, NiceVision, FAST, dan Situator dari Qognify dipercaya oleh perusahaan jasa keuangan, infrastruktur transit massal, bandara internasional besar dan pelabuhan laut, serta proyek kota pintar dan aman di seluruh dunia. Solusi OnSSI Ocularis dan Cayuga VMS digunakan di sektor pendidikan, permainan, pemerintahan, kesehatan, logistik, manufaktur, ritel, keselamatan publik, serta organisasi transportasi dan utilitas di lebih dari 100 negara.

Shine menambahkan: "Hari ini, melalui portofolio gabungan teknologi, infrastruktur, dan keahlian, kami memperluas kehadiran global kami, menciptakan entitas yang mampu memenuhi persyaratan pasar kelas-menengah dan perusahaan besar di seluruh dunia."



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar