Wavestore Resmikan Kantor Baru di Timur Tengah dan Menunjuk Mustapha sebagai Direktur

Pengembang perangkat lunak Video Management Software (VMS) yang berbasis di Inggris, Wavestore, mengumumkan peresmian kantor barunya di Timur Tengah dan menunjuk Mustapha Kabbara sebagai Business Development Director untuk wilayah tersebut.

Menurut Managing Director Wavestore, James Smith, kantor baru ini bertempat di Dubai Silicon Oasis, UEA, dan nantinya Mustapha akan terlibat langsung dengan otoritas regulasi, konsultan dan sistem integrator di seluruh Timur Tengah untuk mengembangkan peluang bisnis baru bagi perusahaan.
 
"Timur Tengah selalu menjadi target utama pemasaran Wavestore. Berbagai proyek bergengsi telah berhasil kami menangkan, sehingga kami merasa perlu berinvestasi di kawasan ini dengan membangun kantor baru dan memperluas tim. Ini juga demi mendukung pra dan pasca penjualan kami secara global sejalan dengan meningkatnya permintaan terhadap solusi VMS kami," ujar Smith.

Mustapha sendiri sebelum bergabung dengan Wavestore adalah Business Development dan Sales Leader di Honeywell. Mustapha mengaku senang dapat bergabung dengan Wavestore dan meyakini perusahaan yang dipimpinnya kini dapat sukses besar di Timur Tengah. "VMS Wavestore menawarkan skalabilitas yang hampir tidak terbatas, secara inharen memberikan keamanan cyber dan memberikan platform untuk integrasi yang menambah real value bagi end user maupun proyek," ucap Mustapha.

Selain itu, dirinya menyampaikan bahwa pelanggan akan mendapatkan nilai lebih besar dari investasi yang dikeluarkan dalam solusi keamanan elektronik, di mana Wavestore memberikan benefit total biaya kepemilikan seperti penyediaan dukungan teknik gratis dan tidak memerlukan pembaruan kontrak secara berulang.

Leave a Comment


Send Comment