08 Januari 2019 | Andri - Redaksi | News

ZKTeco Berhasil Menarik Perhatian Pengunjung Pameran CAIRO ICT 2018

Mesir sebagai salah satu dari empat peradaban kuno dan ekonomi penting di Afrika Utara telah menjadi salah satu pasar penting bagi produsen teknologi di dunia. Tidak heran bila pameran CAIRO ICT 2018 yang berlangsung beberapa waktu lalu diikuti hampir 520 perusahaan international maupun lokal, termasuk ZKTeco yang tidak ingin melewatkan pameran ICT terbesar di Mesir ini.

Bukan tanpa alasan, pameran ini bagi ZKTeco merupakan peluang untuk memperkenalkan beragam solusinya ke pasar Mesir dan Afrika, serta dunia. Pasalnya, pameran CAIRO ICT sebelumnya di tahun 2017 telah sukses diikuti lebih dari 560 peserta pameran dan berhasil menarik 83.429 pembeli dari seluruh dunia dengan menyumbang 37% pembeli profesional. Jadi bagi ZKTeco ini wajib untuk turut berpartisipasi dalam acara besar yang berlangsung di Egypt International Exhibition Center pada 25-28 November 2018 ini.

ZKTeco adalah penyedia solusi yang menawarkan solusi manajemen waktu berbasisInternet of Things (IoT), dan juga keamanan global, manajemen visual, serta layanan big data.

Dalam pameran ini, ZKTeco menampilkan produk visible light yang merupakan perangkat terbarunya, seperti G4, UFace WG100, yang memiliki kecepatan dan keakuratan tinggi dalam kinerja verifikasi. Solusi ini berhasil membuat pengunjung terkesan. Sementara solusi lainnya, termasuk Vehicle Management,  ZKBioSecurity, Timecube dan lainnya.  

Menurut ZKTeco, produk yang berada di stand-nya telah berhasil mengesankan semua orang. Banyak pelanggan dan agen menyatakan keinginannya untuk terus memperdalam kerja sama dengan ZKTeco setelah kunjungan. "Kami percaya bahwa pasar ZKTeco di Mesir akan semakin baik."
 



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar