09 Januari 2019 | Andri - Redaksi | News

DJI Smart Controller Terbaru Dilengkapi Layar Full HD 5,5 Inci

DJI akhirnya meluncurkan pengontrol drone yang menghilangkan kebutuhan untuk memasangkan smartphone atau tablet ke sistem. Smart Controller baru ini memiliki fitur yang berlimpah dengan kelengkapan layar 5,5 inci yang terpasang di controller.

Diumumkan di CES 2019 Las Vegas, DJI Smart Controller dapat dipasangkan dengan drone terbaru DJI seperti Mavic 2 Zoom dan Mavic 2 Pro yang menggunakan teknologi transmisi video DJI OcuSync 2.0. Tampilan langsung dari apa yang dilihat drone ditampilkan di layar dalam resolusi Full HD.

Untuk memberikan kenyaman pada penggunanya, layar yang tersemat pada controller menggunakan ultra-bright display yang telah dioptimalkan untuk penggunaan di bawah sinar matahari langsung. Kecerahan layar mencapai 1000cd/m2 yang dua kali lipat kecerahannya dari smartphone standar.

Pada layar, pengguna akan menemukan dashboard Android yang dapat disesuaikan untuk menjalankan DJI GO 4, DJ Pilot dan aplikasi pihak ketiga, termasuk perangkat lunak pengeditan.

SkyTalk di aplikasi DJI Go 4 memungkinkan pilot melakukan streaming langsung drone ke layanan media sosial seperti Facebook dan Instagram. DJI GO-Share memungkinkan pilot dengan cepat mentransfer foto dan video dari Controller ke smartphone dan tablet.

Pengendali jarak jauh yang baru memiliki baterai 5000mAh dengan masa pakai 2,5 jam ini  dapat beroperasi pada suhu mulai -4° hingga 104° Fahrenheit.

Bagi kalian yang ingin segera memiliki perangkat ini perlu menyiapkan kocek sebesar US$ 649. Terbilang fantastik, karena harga yang dibandrol DJI ini hanya setengahnya dari ZOOM Mavic 2 dan hampir sama dengan harga smartphone kelas atas. Harga ini mungkin masih masuk akal bagi kalian penggila drone ataupun para profesional yang menghasilkan uangnya dari rekaman udara drone.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar