Steve Burk Kini Bertugas Sebagai Direktur Pemasaran SALTO Systems

Ilustrasi

Salah satu penyedia sistem akses kontrol berskala global, SALTO Systems, telah menunjuk Steve Burk untuk menjabat posisi direktur pemasaran untuk kawasan Amerika Serikat. Burk akan bekerja di kantor pusat SALTO di Atlanta dan akan melaporkan pekerjaannya kepada Presiden SALTO Amerika Utara, Bill Wood.

Pada jabatan barunya ini, Steve akan menjalankan berbagai upaya pemasaran yang akan meningkatkan pertumbuhan dan perluasan berkelanjutan dari produk-produk kontrol akses beserta keamanan perangkat lunak SALTO.

Wood mengatakan, Steve adalah orang yang telah berpengalaman selama lebih dari 25 tahun sebagai profesional di bidang penjualan dan pemasaran dengan rekam jejak cukup sukses. Bisa dikatakan, Steve adalah pilihan yang tepat untuk menjabat posisi tersebut.

"Steve adalah probadi mandiri yang ditopang oleh kemampuan mumpuni yang berasal dari penggabungan pemikiran kreatif, strategis dan taktis, dengan fokus kepada pelayanan prima terhadap konsumen. Kami menantikan kerja sama yang baik dengan Steve untuk membuat SALTO lebih tumbuh berkembang," ujar Wood.

Sebelum bergabung dengan SALTO, Steve pernah berkarier di beberapa perusahaan seperti Delta Material Services, Avaya, Inc., dan IBM Corporation. Selama kariernya, dia telah berhasil meningkatkan angka pendapatan masing-masing perusahaan dengan menggaet banyak sekali konsumen baru.

"Saya bangga dapat bergabung dengan SALTO dan bekerja sama dengan tim yang kuat dan berdedikasi tinggi ini. Proposisi SALTO yang unik dan kuat akan memberi perbedaan dalam industri akses kontrol dan saya berjanji akan membantu setiap kebutuhan keamanan dari konsumen," kata Steve yang merupakan lulusan Universitas Arizona ini.

Leave a Comment


Send Comment