28 Januari 2019 | Andri - Redaksi | News

Iluminator Raytec Kini Terintegrasi dengan VMS Wavestore

Wavestore mengumumkan bahwa platform Video Management Software (VMS) terbukanya berhasil diintegrasikan dengan solusi pencahayaan Raytec. Ini berarti operator di pusat kontrol dapat mengelola pencahayaan secara langsung dari tampilan depan layar Wavestore.

Integrasi telah berjalan mulus berkat kerjasama tim teknis Raytec dan Wavestore secara erat dalam mengembangkan solusi pencahayaan cerdas yang dapat dikontrol melalui VMS Wavestore hanya dengan mengklik tombol yang sepenuhnya dapat disesuaikan.

Selain itu, solusi ini juga memungkinkan pengaturan pencahayaan sesuai dengan situasi yang ada secara otomatis ketika mendeteksi objek bergerak atau dipicu oleh metadata dari sistem dan perangkat lunak, seperti akses kontrol, ANPR. sensor alarm, kamera, pengenalan wajah dan video analitik lainnya.

Menurut Kepala Integrasi Wavestore, Enrico Bizzaro, kini klien pengguna akhirnya secara fleksibel dapat memilih opsi pencahayaan yang sesuai dengan apa yang diinginkan dan memastikan lampu menyala hanya saat diperlukan. Misalnya, di tempat reader akses kontrol untuk memverifikasi secara visual identitas pemegang kartu atau untuk meningkatkan kemampuan membaca plat nomor kendaraan yang memasuki suatu situs. "Pencahayaan dengan opsi yang berbeda juga dapat ditambahkan pada sistem pengawasan, seperti efek cahaya SOS, Hi-Lo dan gelombang," ujar Enrico.

Dengan integrasi ini berarti Wavestore merupakan VMS pertama yang mendukung iluminator LED Hybrid Raytec yang memiliki cahaya Putih dan IR, serta memungkinkan LED ini dikendalikan secara individual atau kelompok dengan kontrol perintah yang lengkap, seperti penjadwalan on/off dan kecerahan yang diautentikasi secara aman oleh Wavestore untuk mencegah akses tidak sah ke iluminator melalui jaringan.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar