08 Februari 2019 | Andri - Redaksi | News

Kepolisian Singapura Adopsi Teknologi Otentikasi BIO-key

Penyedia otentikasi dengan solusi biometrik, BIO-key,  mengumumkan bahwa otentikasi biometriknya akan digunakan oleh Kepolisian Singapura untuk meningkatkan keamanan dan mengamankan akses online ke informasi penting.

Agen kepolisian saat ini sudah menggunakan Active Directory sebagai sistem menajemen kredensial. Ini tentunya akan memudahkan integrasi BIO-key ID Director yang kompatibel dengan perangkat lunak Windows. Sedangkan untuk perangkat kerasnya, Kepolisian Singapura akan menggunakan reader sidik jari ecoID Bio-key untuk mendaftarkan informasi biometrik anggotanya ke dalam sistem.

"Merupakan suatu kehormatan memiliki perangkat keras dan perangkat lunak BIO-key yang diakui oleh lembaga penegak hukum internasional terkemuka karena mereka memahami nilai keamanan yang kuat," kata Mike DePasquale, Chairman & CEO BIO-key.

Dirinya berharap, dapat mendukung upaya Kepolisian Singapura untuk memperluas penggunaan teknologinya kepada 38.500 anggota kepolisian untuk meningkatkan keamanan dan melindungi organisasi. "Proyek seperti ini, akan menunjukkan kepada seluruh dunia kekuatan dari merek BIO-key dan adopsi teknologi kami yang terus berkembang," tutup Mike.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar