11 Februari 2019 | Andri - Redaksi | News

Vigitron Bakal Rilis Produk Baru di ISC West 2019

Sekitar 1.000 peserta dan brand akan meramaikan pameran keamanan ISC West 2019 yang berlangsung di Sand Expo, Las Vegas. Tidak ketinggalan, produsen solusi jaringan untuk aplikasi keamanan yang berbasis di California, Vigitron, menyebutkan akan merilis produk terbarunya di acara tahunan ini.

Wakil Presiden Pengembangan Bisnis Vigitron, Neil Heller, mengatakan ini merupakan momen yang bagus untuk memperkenalkan produk-produk terbarunya ke pasar. Di mana solusinya ini mencakup PoE Midspans, Pemantauan Kesehatan Jaringan, Alat Pengujian dan Instalasi, Infrastruktur Bangunan dan Switching Jaringan.

Lalu menurutnya, untuk terus memimpin pasar solusi jaringan yang komprehensif, beberapa tahun lalu Vigitron telah memperluas tim engineering dengan memasukkan pengembang perangkat lunak dan firmware disamping insinyur perangkat keras yang ada. Perusahaan pun terus bekerja dengan penyedia perangkat keras utama di bidang kamera IP, akses kontrol, dan LED untuk mengembangkan produk yang memberikan kinerja paling andal dan hemat biaya.

“Selain pengembangan teknik dan produk canggih, bersama Desain Centre kami terus menjadi pemimpin dalam memberikan dealer bahan-bahan lengkap yang dirancang untuk aplikasi spesifik mereka," ujar Heller.

Produk baru Vigitron akan dipajang di stan ISC West #8130, 10-12 April, di Sands Convention Center, Las Vegas.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar