Share

Perusahaan solusi keamanan biometrik ternama, Iris ID, mengumumkan bahwa solusi identifikasi biometriknya berupa kamera pengenalan iris dan matching engine telah terintegrasi dengan platform biometrik ID GenKey. Integrasi teknologi antara Iris ID dan GenKey dilakukan guna menghadirkan solusi menyeluruh untuk berbagai inisiatif pendaftaran dan verifikasi biometrik.

Teknologi yang dintegrasikan oleh Iris ID adalah iCAM TD100 dan iCAM T10, serta matching engine IrisAccelerator ke dalam solusi ID GenKey, platform yang telah membantu banyak pemerintah dan organisasi untuk meningkatkan inklusivitas, mengurangi penipuan dan meningkatkan efisiensi waktu dan biaya.  

Menurut COO GenKey, Arnd Langguth, platformnya ini telah digunakan untuk mengidentifikasi dan memverifikasi jutaan orang di beberapa negara dunia. "Kami ahli dalam biometrik sidik jari, namun kami telah mendesain platform kami untuk multi-modality sehingga membutuhkan Iris ID untuk menghubungkan IrisAccelerator ke platform kami agar bisa mewujudkan harapan pelanggan yang menginginkan solusi yang terjamin, aman dan berkinerja tinggi," ujar Langguth.

Sementara, Iris ID menyebutkan teknologi biometriknya telah banyak digunakan untuk akses kontrol, pemeriksaan waktu dan kehadiran, program ID nasional, penyeberangan perbatasan, pendaftaran pemilih, dan lainnya. "Teknologi kami ini sesuai dengan GenKey, di mana kamera kami tidak terpengaruh oleh kotoran, minyak, sarung tangan, rambut, dan faktor-faktor lain yang dapat membatasi kualitas pendaftaran dan verifikasi identitas sistem biometrik lainnya," ujar Mohammed Murad, VP Penjualan Global dan Pengembangan Sisnis Iris ID.

Selain itu, menurut Murad, perangkat lunaknya telah terbukti sangat efektif untuk deduplikasi. "Selain kecepatan dan akurasinya, perangkat lunak kami dapat melakukan deduplikasi untuk menghapus beberapa pendafataran oleh orang yang sama. Jadi integrasi ke dalam platform ID Genkey sekarang menawarkan deduplikasi penuh pada kedua modalitas."

Platform ID GenKey dirancang untuk mengambil data biografi dan biometrik individu dalam pendaftaran skala kecil hingga besar dan memastikan bahwa setiap subjek yang disimpan unik. Selain modul pendaftaran, verifikasi dan pelaporan standar, perangkat lunak ini memiliki modul khusus untuk verifikasi pemilih biometrik, manajemen pemilihan dan verifikasi anggota biometrik untuk perawatan kesehatan, dan kasus penggunaan lainnya.

Related Articles

PACO Card image cap
News Card image cap
  denny  6 November 2018
 6 November 2018
© 2019 Indo Security System. All Rights Reserved.