Laser Components USA Luncurkan Modul Laser Cahaya Putih Albalux FM

Perusahaan spesialis komponen laser dan optoelectronic, Laser Components USA, meluncurkan laser terbarunya Albalux FM yang diklaimnya sebagai modul laser cahaya putih pertama di dunia dengan output fiber optic yang cerah dan sangat terarah untuk penerangan yang presisi dan kaya kontras untuk aplikasi medikal dan machine vision.

Menurut perusahaan, Albalux FM akan menjadi pencetus inovasi baru dalam solusi pencahayaan untuk endoskopi medis, lampu bedah, manufacturing processes, dan machine vision 3D. Di mana komponen utama Albalux FM ini adalah teknologi Laserlight dari SLD Laser. Berbasis GaN semi-polar dioda laser biru, Laserlight menghasilkan cahaya putih cemerlang yang 10 kali lebih terang daripada pencahayaan LED yang ada saat ini dengan konsumsi daya rendah dan tahan lama.

Nah, untuk memaksimalkan transmisi cahaya dan directivity beam yang presisi, fiber optik digabungkan cahaya >150 lumen akan memungkinkan output continuous waveform (CW) dengan tepi sempit yang jelas. Hal ini menghasilkan peningkatan penglihatan yang menyediakan waktu pemrosesan yang lebih cepat dan pemantauan yang lebih andal di tingkat produksi, serta peningkatan diagnostik dan hasil pasien dalam kedokteran.

Albalux FM dirancang untuk menawarkan fleksibilitas penuh kepada pengguna dalam persyaratan konfigurasi standar dan kustom. Modul plug-and-play menampilkan elektronik yang dirancang khusus untuk memastikan operasi yang aman dari dioda Laserlight.

"Pengalaman kami di bidang optik, elektronik, dan teknologi laser yang dikombinasikan dengan pengetahuan di bidang mekanika, perumahan, dan teknologi fiber optic memungkinkan kami untuk dengan cepat menanggapi kebutuhan pelanggan dan peluang pasar yang muncul," kata Gary Hayes, CEO Laser Components USA.

Leave a Comment


Send Comment