ONVIF Bahas Akses Kontrol dan Gedung Pintar di ISC West 2019

Open Network Video Interface Forum (ONVIF) dikabarkan akan berpartisipasi di acara ISC West 2019, di Las Vegas. Dalam acara yang berlangsung pada 9-12 April 2019 ini, Steering Committee Chairman ONVIF, Per Bjorkdahl, akan menyampaikan materi yang membahas "Driving the Future: How Interoperability Standards in Access Control Can Enable Smart Building Success"

Presentasi akan fokus pada bagaimana permintaan pengguna untuk integrasi pihak ketiga saat ini mendorong pendekatan platform terbuka baru dan penerapan standar interoperabilitas. Standar-standar ini pada gilirannya mengubah dinamika akses kontrol dan perannya dalam lingkungan gedung pintar.

Selain slot berbicara ini, ONVIF juga akan menjadi tuan rumah ONVIF Lounge dalam Sands Expo, di mana peserta dapat bersantai dan mengisi daya perangkat mobile mereka, serta mempelajari lebih lanjut tentang upaya ONVIF menuju interoperabilitas.

ONVIF juga akan menjadi pembicara utama di PSA-TEC mulai 11-14 Maret di Denver, di mana David Busco dari perusahaan member ONVIF, yaitu Anixter akan membahas standar interoperabilitas, termasuk Profil ONVIF A di lingkungan gedung pintar.

Leave a Comment


Send Comment