Share

SKIDATA adalah perusahaan Austria yang berspesialisasi dalam sistem akses dan sektor manajemen ruang parkir, dengan hampir 10.000 instalasi di seluruh dunia. Perusahaan ini memiliki lebih dari 1.200 karyawan dan 24 anak perusahaan di seluruh dunia yang dapat memberikan layanan satu-atap untuk operator fasilitas parkir, bandara, pusat perbelanjaan, dan kota, fasilitas park-and-ride, hotel dan bangunan umum.

Perusahaan ini memperkuat kehadirannya di kawasan ASEAN melalui anak perusahaannya di Kuala Lumpur agar dapat merespons dengan cepat dan kompeten terhadap pertanyaan dan persyaratan terkait manajemen ruang parkir. Bersama dengan jaringan mitranya, SKIDATA menawarkan konsultasi, penjualan, manajemen proyek, instalasi, dan layanan purnajual.

SKIDATA menyediakan peralatan parkir paling andal dengan runtime 96 hingga 98 persen tanpa kegagalan jika layanan pemeliharaan SKIDATA profesional dilakukan. Sistem ini memungkinkan pelanggan memaksimalkan pendapatan dan pengembalian investasi mereka. Sebagian besar biaya investasi yang lebih tinggi untuk produk kelas atas ini diamortisasi dalam satu atau dua tahun karena maksimalisasi pendapatan harian dan pemantauan profesional.

Produk pemenang penghargaan untuk proyek pemenang penghargaan

Sebagai pemenang penghargaan  inovasi internasional dengan lebih dari 100 paten terdaftar, SKIDATA melengkapi kondominium pemenang penghargaan di Malaysia seperti The Troika; pusat perbelanjaan modern seperti Capital Square; gedung perkantoran seperti JKG Tower; dan bandara internasional seperti Bandara Internasional Penang.

#Businness  #Article

Related Articles

Intrusion System Card image cap
  sukron  12 April 2016
 12 April 2016
News Card image cap
  denny  9 March 2019
 9 March 2019
© 2019 Indo Security System. All Rights Reserved.