12 Maret 2019 | Denny - Redaksi | News

Lapas Louisiana Anggarkan 1 Juta Dolar Untuk Tingkatkan Keamanan

Ilustrasi

Lembaga Pemasyarakatan (lapas) di Bossier, Louisiana, Amerika Serikat, berencana meningkatkan sistem keamanan mereka di tahun ini. Tujuannya adalah untuk mengamankan para narapidana hingga mereka menjalani proses pengadilan.

Pejabat juri Bossier Parish, Bill Altimus, mengatakan keamanan adalah komitmen paling penting yang dapat ditawarkan kepada fasilitas tersebut. Untuk itu, lapas berusia 14 tahun tersebut akan menerima anggaran sebesar 1 juta dolar untuk membeli beberapa perangkat keamanan baru.

Perangkat keamanan yang akan dibeli di antaranya kamera CCTV baru, monitor, kunci elektronik dan software keamanan yang akan digunakan oleh para penjaga untuk memantau para narapidana di yang berada di beberapa bagian lapas.

"Perangkat terbaru ini adalah sistem yang cukup canggih dan semuanya memiliki tujuannya masing-masing. Selain itu kami harus menjaga keamanan para pegawai yang bekerja di dalam lapas dengan memberi mereka tempat kerja terbaik," ujar Altimus.

Walau para pejabat Bossier mengklaim tidak pernah ada peristiwa keamanan serius selama berdirinya lapas, namun peningkatan sisi keamanan ini tetaplah harus dilakukan. Rencananya, pemasangan sistem keamanan baru ini akan dilakukan pada musim panas mendatang.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar