14 Maret 2019 | Andri - Redaksi | News

Honeywell Pro-Watch 4.5 Tingkatkan Efesiensi Operator

Penyedia solusi sistem keamanan terpadu, Honeywell, mengumumkan peluncuran Pro-Watch 4.5 yang merupakan solusi manajemen keamanan untuk enterprises dan pasar infrastruktur kritikal. Pembaruan program ini disertai fitur-fitur baru yang dapat mendukung kepatuhan persayaratan industri terbaru, mengurangi total biaya kepemilikan dan meningkatkan produktivitas operator dengan peningkatan fleksibilitas dan skalabilitas dari satu lokasi ke penyebaran global.

Fitur-fitur baru tersebut meliputi, Alarm Berbasis Web dan Penanganan Kejadian yang dapat meningkatkan kemampuan operator menjadi lebih efisien, meningkatkan pengalaman pengguna dan mengurangi biaya pemasangan melalui thin client yang mudah digunakan. Lalu Akses dan Portal Vendor Manajemen dapat mengurangi beban kerja operator hingga 20% di mana fungsionalitas dari sistem akses kontrol fisik ini tidak dimiliki oleh produk lain. Dan Tool Enterprises Baru untuk menyederhanakan pengaturan dan pemeliharaan Pro-Watch enterprises. Selain itu, Pro-Watch 4.5 juga menyertakan pembaruan program untuk Vendor and Accesss Management, proses instalasi dan kinerja secara keseluruhan.

Pro-Watch 4.5 berfungsi sebagai pusat ekosistem terhubung yang mengintegrasikan solusi Honeywell dan pihak ketiga untuk menyediakan platform keamanan terhubung yang komprehensif untuk memenuhi kebutuhan keamanan setiap penggunanya. Ini ditujukan untuk enterprises dan lingkungan infrastruktur kritis di berbagai industri termasuk pendidikan, farmasi, utilitas dan keuangan.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar