15 Maret 2019 | Andri - Redaksi | News

Nortek Luncurkan Sistem Keamanan dan Kontrol Baru 2GIG eSeries

Nortek Security & Control (NSC), penyedia sistem keamanan yang berfokus pada keamanan nirkabel, otomatisasi rumah dan akses kontrol, mengumumkan sistem keamanan dan kontrol terbaru 2GIG eSeries yang mencakup dua model GC2e baru dan Panel GC3e beserta fitur sensor terenskripsi yang unik.

Menurut Wakil Presiden Eksekutif Pemasaran dan Inovasi NSC, Joe Roberts, 2GIG eSeries menawarkan kepada pengguna akhir dan dealer dengan ekosistem keamanan dan kontrol yang lengkap berikut sensor terenskripsi baru yang memberikan peningkatan keamanan rumah ke tingkat selanjutanya.

"Untuk pengguna akhir, enkripsi akan membuat sistem lebih aman dan meningkatkan kenyamanan, karena menghilangkan kemungkinan sensor dinonaktifkan. Bagi dealer, fitur enkripsi mencegah pesaing mengambil alih instalasi eSeries hanya dengan memasang panel baru di kediaman. Jadi ESeries memberikan keamanan yang lebih bagi semua orang terlibat dan memberikan keuntungan buat semuanya," ujar Roberts.

Enskripsi sensor 2GIG kompatibel dengan Sensor D/W Standar, Sensor Gerak, Sensor Kaca Pecah, Sensor Kunci Fob, Sensor D/W Recessed dan Sensor Detektor CO, di mana ke depannya akan lebih banyak lagi. "Sensor eSeries terenkripsi baru hanya berfungsi dengan panel eSeries, itulah sebabnya fitur ini memberikan manfaat baru yang besar bagi dealer keamanan 2GIG serta pengguna," tambah Roberts.

Panel GC2e baru mencakup antarmuka layar sentuh 5" yang lebih besar, sementara GC3e menampilkan antarmuka yang diperbarui dengan layar sentuh 7" yang memudahkan penggunaannya. Kedua panel memiliki speaker front-firing terbaik di kelasnya untuk mengeluarkan audio yang bagus. Selain kompatibilitas dengan sensor terenkripsi, kedua panel mendukung semua sensor 2GIG tradisional dan sensor 345 lawas lainnya untuk peningkatan sistem yang mudah.

Selain itu, panel GC3e baru secara eksklusif mencakup fitur 2GIG Smart Areas dengan fungsionalitas baru yang memudahkan partisi panel keamanan untuk mengatur 'zone groups' di rumah. Smart Areas memungkinkan personalisasi dan fungsionalitas yang lebih besar untuk pengguna akhir, juga membuat instalasi lebih sederhana bagi installer. "Kemampuan untuk mempersenjatai dan melucuti hingga empat partisi secara independen membuat panel 2GIG GC3e lebih personal daripada sebelumnya," kata Roberts.

Dia pun menyebutkan banyaknya fitur yang ditampahkan pada perangkat ini untuk meningkatkan keselematan dan keamanan bagi pemilik rumah dan memberikan nilai lebih bagi dealer.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar