15 Maret 2019 | Denny - Redaksi | News

Honeywell Tunjuk MCHE Pasarkan Alat Keselamatan Kerja di Indonesia

Seremoni penunjukan PT MCHE oleh Honeywell

Honeywell, perusahaan perangkat lunak industri kedirgantaraan, otomotif, teknologi pengendalian gedung, rumah dan industri, dan material kinerja secara global, menunjuk PT Mitra Cipta Hardi Elektrindo (MCHE)sebagai distributor utama produk alat keselamatan kerja.

Menurut Michael Hardinata, President Director PT Mitra Cipta Hardi Elektrindo (MCHE), penunjukan perusahaannya oleh Honeywell ini tak lepas dari kinerja perusahaan yang sudah teruji dalam memasarkan berbagai produk ternama dalam industri mekanikal dan elektrikal.

"Banyak merek yang sudah kami pasarkan dan dengan bergabungnya Honeywell ke dalam lini bisnis kami, akan menjadikan MCHE kian terpercaya,” ujarnya dalam rilis berita seremoni penunjukan distributor, (Kamis (13/3/2019).

Salah satu produk keselamatan kerja Honeywell yang akan dipasarkan MCHE adalah alarm kebakaran Notifier by Honeywell with Color Graphic. Produk ini merupakan sistem keamanan terintegrasi untuk mengontrol titik-titik alat kebakaran dalam dashboard dengan software khusus, sehingga apabila terjadi peristiwa kerusakan atau terjadi titik kebakaran, alat akan mengetahui dengan segera area yang bermasalah.

Michael melanjutkan, dengan dipercayanya MCHE dalam memasarkan produk Honeywell maka secara langsung menunjukkan eksistensi dan pengakuan bahwa MCHE adalah perusahaan distributor terpercaya dalam melayani dan menjaga kepuasan konsumennya.

"Selain itu Konsumen loyal MCHE tidak perlu repot lagi untuk mencari produk Honeywell di tempat lain, semua sudah tersedia secara lengkap di kami," kata Michael.

MCHE didirikan pada tahun 1997, sebagai distributor dan pemasok perangkat mekanikal dan elektrikal, di antaranya brand Schneider, Legrand, Philips (Signify), Clipsal, APC, Kaercher, 3M, ABB, Simon, GAE, GEZE, Luxfit, Honeywell, Kings, dan Notifier.

“Honeywell adalah perusahaan perangkat lunak industri dunia yang terdaftar di Fortune 100 dan memiliki beragam teknologi untuk membantu pesawat terbang, gedung, pabrik, rantai suplai dan para pekerja menjadi lebih terkoneksi dan agar dunia menjadi lebih aman, pintar dan bekelanjutan,” ujar Roy Kosasih, President Director, PT Honeywell Indonesia.

Sejak awal tahun 70-an, produk-produk dan sistem Honeywell sudah terpasang dan digunakan di Indonesia. Tahun 1992, Honeywell mendirikan kantor perwakilan di Jakarta agar dapat lebih baik lagi melayani kebutuhan pelanggan. Kini, 900 profesional bekerja untuk Honeywell dan seluruh lini bisnisnya di Jakarta dan Batam.

 



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar