Share

Pengembang platform deep learning dan AI, SenseTime, mengumumkan kemitraannya dengan Shanghai International Automobile City Group (SIACG) untuk meningkatkan operasional layanan shuttle bus SIACG, manajemen pengemudi dan pengalaman penumpang dengan memanfaatkan teknologi pengenalan wajah AI SenseTime yang canggih.

Sebanyak 38 dari 100 lebih rute antar-jemput di Shanghai telah ditingkatkan dengan solusi kokpit pintar SenseTime. Didukung oleh SenseDrive driving monitor system (DMS) SenseTime, solusi ini mampu mengenali identitas pengemudi, tingkat kelelahan, tingkat gangguan, dan memberikan peringatan yang tepat untuk memastikan berkendara yang aman. Rencananya, secara bertahap pembaruan akan diperluas ke semua rute. SenseTime mengatakan, pembaruan hanya memerlukan kamera infrared sehingga biaya yang dikeluarkan juga rendah.

Tidak hanya itu, pengenalan wajah SenseTime juga digunakan untuk sistem pembayaran penumpang di shuttel bus. Cukup mendaftarkan diri di aplikasi layanan shuttle bus dengan foto, nantinya penumpang dalam melakukan pembayaran cukup memindai wajahnya. Ini tentunya akan menghemat waktu dan menghilangkan kerumitan dalam antrian membayar ketika naik bus.

Kemitraan dengan SIACG menandai debut sistem kokpit pintar SenseTime pada transportasi umum. Perusahaan berharap dapat memperkenalkan pengenalan gerakan, pelacakan mata-mata dan fungsi lainnya untuk membawa keselamatan di jalan.

Menurut penelitian CB Insights baru-baru ini, SenseTime menempati urutan teratas dalam daftar startup kecerdasan buatan global yang menarik investasi besar.

Related Articles

Fire Alarm Card image cap
CCTV Card image cap
  desy  6 December 2017
 6 December 2017
CCTV Card image cap
  denny  30 September 2018
 30 September 2018
© 2019 Indo Security System. All Rights Reserved.