Pertama Kalinya, Motorola Pamerkan Solusi Kamera Tubuh di EMEA

Pameran Critical Communications Europe 2019 yang digelar BAPCO di Coventry, Inggris, pada pertengahan Maret ini, ternyata juga turut diikuti Motorola Solution dengan membawa solusi kamera tubuhnya untuk pertama kalinya di pasar EMEA (Eropa, Timur Tengah dan Afrika). Kamera tubuh yang pamerkan adalah Si200 yang terintegrasi dengan Commandcentral Vault, solusi perangkat lunak Motorola Solutions untuk manajemen bukti digital.

Kamera tubuh Si200 sangat ringkas dan ringan sehingga mudah dikenakan ditubuh untuk menangkap video HD dengan kemampuan tambahan yang canggih. Di mana bila hasil rekaman dari Si200 diunggah ke Commandcentral Vault dapat memberikan manajemen bukti digital secara jelas. Kemudian sinkronisasi Commandcentral Vault dan teknologi bukti digital akan menyederhanakan proses tagging video, mengotomatisasi redaction, mengkorelasikan video dengan informasi insiden dalam catatan polisi dan melakukan penahanan sambil mengelola bukti.

Kemudian bukti digital yang lengkap memungkinkan lembaga untuk mengelola file secara aman, menghubungkan alur kerja keselamatan publik, dan menganalisis bukti digital dalam satu platform terintegrasi. Platform manajemen bukti digital Motorola Solutions dapat menerima dan mengelola bukti digital dari berbagai penyedia.

"Banyak perusahaan menawarkan elemen teknologi bukti digital, tetapi tanpa mengintegrasikan lintas alur kerja. Solusi kami ini dapat menciptakan lebih banyak pekerjaan bagi lembaga penegak hukum yang memiliki sumber daya terbatas," kata Iain Clarke, Senior VP dan General Manager EMEA, Motorola Solutions.

Lebih lanjut dikatakan, perusahaan telah membuat portofolio terpadu yang memusatkan bukti digital, catatan, dan konten multimedia lainnya di satu lokasi yang aman. Kini, kamera tubuh Si200 dan Commandcentral Vault telah tersedia di EMEA.

Leave a Comment


Send Comment