Share

Qolsys, penyedia teknologi keamanan dan rumah pintar mengumumkan bahwa, dalam kemitraan dengan Alarm.com, disarm images yang ditangkap kamera panel 5MP bawaan di IQ Panel 2 Plus sekarang termasuk pengenalan wajah yang disediakan oleh Alarm.com.

"Ini merupakan peningkatan luar biasa untuk solusi gabungan kami," kata SVP Sales & Marketing Qolsys, Mike Hackett. "Sekali lagi ini menunjukkan kekuatan perangkat lunak untuk membuka potensi perangkat keras dan menyediakan fitur-fitur inovatif yang meningkatkan keterlibatan pelanggan."

Unexpected Activity Alerts untuk pengenalan wajah dari Alarm.com memungkinkan pemilik properti memantau pembagian kode tanpa izin dan menerima peringatan setiap kali orang yang menggunakan kode disarm berbeda dari orang yang diberikan kode itu. Peringatan ini termasuk disarm images yang diambil di panel, jadi pelanggan dapat melihat siapa yang mengakses rumah mereka dan segera mengambil tindakan sesuai kebutuhan. Fitur ini saat ini tersedia untuk pelanggan yang menggunakan Qolsys IQ Panel 2.

"Kami menggunakan pengenalan wajah untuk meningkatkan Unexpected Activity Alerts, yang membantu mitra penyedia layanan kami memberikan nilai lebih kepada pelanggan mereka," kata Daniel Kerzner, Chief Product Officer Alarm.com. "Teknologi kami memberikan lapisan perlindungan baru dengan secara proaktif memberi tahu pemilik properti tentang aktivitas tak terduga di rumah atau tempat usaha mereka—dalam hal ini, berbagi kode pengguna tanpa izin. AI canggih Alarm.com dengan aman menganalisis gambar yang ditangkap kamera panel, dengan cepat mengenali pengguna yang berwenang, lalu menandai mereka yang tidak cocok dengan Unexpected Activity Alerts kepada pelanggan."

Pada 2016, Qolsys memperkenalkan panel generasi kedua, IQ Panel 2, yang mencakup resolusi yang lebih tinggi, kamera bawaan 5 megapiksel yang memberikan Disarm Photo yang lebih jelas dan lebih rinci. Selain itu, dengan memanfaatkan LTE dan Wi-Fi Dual Path Connectivity, Disarm Photos dikirim dengan lebih cepat.

Pada 2017, Qolsys memungkinkan kamera internal sebagai sensor gerak aktivitas dan menambahkan kemampuan untuk merekam video hingga empat menit selama alarm event. Pada 2018, Qolsys menggunakan kamera sebagai sensor gerak untuk mengambil foto setelah disarm jarak jauh dari aplikasi seluler atau Bluetooth Touchless Disarming yang populer.

Pada Januari 2019, Qolsys bekerja sama dengan Alarm.com untuk merilis perangkat lunak 2.3 terbaru yang memungkinkan pengguna untuk "mengintip" ke kamera panel bawaan menggunakan aplikasi mobile Alarm.com. Gambar “intip” dapat ditangkap sesuai permintaan, atau ketika kamera panel mendeteksi gerakan.

#Businness  #Article

Related Articles

CCTV Card image cap
News Card image cap
  denny  10 December 2018
 10 December 2018
CCTV Card image cap
  denny  24 October 2016
 24 October 2016
© 2019 Indo Security System. All Rights Reserved.