29 Maret 2019 | Denny - Redaksi | News

Synnex Metrodata Gelar Gathering dengan Para Mitra Surabaya

Gathering Synnex Metrodata Indonesia dan para mitra di Surabaya

Synnex Metrodata Indonesia SMI sebagai Distributor Produk video surveilans Dahua dan Seagate Surveillance, mengadakan acara gathering bersama para mitra di Surabaya. Gathering kali ini mengangkat tema "Solution for High End Surveillance" yang berlangsung di Hotel Santika Surabaya, Senin, 20 Maret 2019.

Jimmy Makmur, General Product Manager SMI untuk Divisi Surveillance, Security dan Display, mengatakan SMI sebagai distributor IT terbesar di Indonesia berupaya memperluas jajaran portofolio produk IT yaitu Surveillance, Security dan Display dengan pengalaman distribusi lebih dari 40 tahun.

"Didorong oleh permintaan yang semakin meningkat, kebutuhan global akan solusi keamanan berkualitas tinggi serta teknologi canggih sedang tren. Para pengguna keamanan hari ini mencari produk serbaguna tidak hanya menampilkan kemampuan adaptasi dari produk, kompatibilitas, gambar resolusi tinggi, tetapi mereka lebih peduli tentang pengenalan wajah, perlindungan perimeter dan teknologi AI lainnya," kata Jimmy.

Sementara itu, Benny Susanto, Technical Support Engineer Dahua Technology Indonesia, menambahkan bahwa tren di Indonesia saat ini para pengguna sistem keamanan terus beralih ke produk Dahua Technology yang memiliki beragam kamera terintegrasi, sistem dan solusi yang didukung teknologi untuk memenuhi kebutuhan pasar.

Kemudian, Melvino, Product Specialist Seagate Indonesia, memaparkan bahwa teknologi HDD Seagate saat ini merupakan yang terbaik dan telah mendominasi industri penyimpanan data selama 40 tahun. "Kami memahami tantangan pasar untuk kebutuhan penyimpanan data di bidang surveilans. Untuk itu kami hadirkan Hard Disk Seagate SkyHawk™ 14TB untuk membantu solusi video surveilans tersebut," ungkapnya.

Acara gathering ini berlangsung cukup interaktif dengan adanya sesi tanya jawab dan adanya respons positif di antara pembicara dan peserta. Sedangkan di sesi ramah tamah, para mitra dapat mencoba teknologi yang dipamerkan seperti AI Camera (Face Recognition), PTZ Camera, Camera 360, HDCVI Camera, XVR Recorder, Seagate Skyhawk, Skyhawk AI dan EXOS.

Gathering SMI dengan para mitra surabaya ini dihadiri langsung oleh Mr. Chen Xin, Country Manager Dahua Technology Indonesia. Acara pun ditutup dengan pembagian doorprize, dan foto bersama.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar