10 April 2019 | Andri - Redaksi | News

OPTEX Europe dan Fiber SenSys Berkolaborasi Perkuat Pasar Timur Tengah

Dua perusahaan yang merupakan bagian dari Optec Group, yaitu Optex Europe Limited dan Fiber SenSys Inc berkolaborasi untuk memperkuat penawaran solusinya di pasar Timur Tengah. Beroperasi dalam satu entitas, diharapkan dapat memperkuat kehadirannya di kawasan ini dengan rangkaian solusi produk yang lebih luas melalui kantor perwakilan di Arab Saudi dan UEA.

Optex Europe Limited merupakan produsen sensor terkemuka dengan pengalaman 40 tahun, dan Fiber Sensys Inc memiliki keahlian luas dalam menerapkan perlindungan perimeter dan sistem deteksi intrusi di Timur Tengah. Dengan penggabungan ini, kedua perusahaan ingin memberikan pelanggannya portofolio produk yang ditingkatkan. Dikatakan mulai 1 April, Fiber Sensys cabang Dubai sudah mulai beroperasi penuh untuk mengelola kebutuhan pelanggan di wilayah tersebut dengan dukungan produk dan staf yang sama.

Menurut Direktur Pelaksana Optex Eropa, Masaya Kida, penawaran produk Optex dan Fiber Sensys akan saling melengkapi untuk menyediakan sistem deteksi intrusi multi-layer. "Di Eropa dan Afrika, tim penjualan dan teknis kami beroperasi sebagai satu kesatuan dan itu adalah langkah logis untuk menciptakan sinergi yang sama di Timur Tengah."

Sementara itu, Manajer Divisi Optex di Timur Tengah, Gaurav Mahajan, menyebutkan sebagia besar proyek keamanan di kawasan ini perlu mengkombinasikan teknologi pendeteksian untuk mencapai tingkat keamanan paling aman dan andal. "Kolaborasi ini membuat kami dapat menyediakan kebutuhan dari pelanggan akan sistem deteksi instrusi fiber optic, radar pengawasan, LIDAR jarak jauh, PIR dan menara beam."

Dalam keterangannya, tim gabungan akan memamerkan solsuinya ini di Intersec Arab Saudi di Jeddah Centre antara 14 dan 16 April 2019.




Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar