11 April 2019 | Andri - Redaksi | News

Shot Tracer Perkenalkan Sensor Deteksi Tembakan Hawk untuk Luar Ruangan

Inovator solusi deteksi tembakan berkinerja tinggi, Shot Tracer, memperkenalkan sensor deteksi tembakan luar ruangan Hawk di pameran ISC West 2019 yang tengah berlangsung di Las Vegas. Menempati stan #1092, perusahaan yang berbasis di Montana, Amerika Serikat ini, menyebutkan Hawk memiliki tingkat keakuratan yang ekstrem untuk mendeteksi dan mendorong pemberitahuan tentang aktivitas penembakan sejak insiden mulai terjadi secara otomatis.  

CEO dan Presiden Shot Tracer Technologies, Allan Overcast, mengatakan kehadiran Hawk akan melengkapi portfolio perusahan dengan deteksi tembakan dan solusi pemberitahuan yang canggih dan akurat untuk lokasi outdoor. "Setiap detik diperhitungkan untuk mendeteksi tembakan di lokasi outdoor secara real-time sehingga memungkinkan keamanan dan personel untuk merespon keberadaan penembak aktif sebelum melakukan penyerangan dan memasuki fasilitas," ujar Overcast.

Lalu disampaikan, sensor deteksi tembakan luar ruangan Shot Tracer Hawk terbaru ini mudah diimplementasikan layaknya untuk dalam ruangan. Hawk mudah diintegrasikan dengan hampir semua sistem keamanan, alarm, pengawasan dan akses melalui contact clouser (Hawk AP) atau secara nirkabel melalui integrasi IP (Hawk IP). Setelah mendeteksi tembakan, Hawk AP segera mengirimkan peringatan contact clouser ke panel alarm fasilitas yang menunjukkan apakah itu peristiwa tembakan tunggal atau ganda.

Sementara itu, Hawk IP mengirimkan pemberitahuan mengenai waktu, lokasi, dan jumlah tembakan yang terdeteksi melalui layanan nirkabel Verizon (AS) atau Vodafone (Global) kepada individu yang ditunjuk sebagai pengguna termasuk polisi setempat dan fasilitas medis. Ini menghilangkan kebutuhan akan layanan pemantauan eksternal tambahan. Opsi PAN Wireless juga tersedia untuk memasangkan sensor Hawk IP dengan sensor nirkabel lainnya.

Disampaikan, sensor Shot Tracer Hawk ini akan mulai tersedia mulai 1 Juni 2019. Namun, bagi yang penasaran untuk melihat kecanggihan dari sensor ini bisa berkunjung ke Sands Expo, Las Vegas, tempat ISC West 2019 berlangsung.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar