12 April 2019 | Andri - Redaksi | News

Iluminator Raytec Terbaru Berikan Pencahayaan yang Powerful

Penyedia solusi pencahayaan untuk keamanan asal Inggris, Raytec, mengumumkan peluncuran iluminator jaringan Vario2 IP i16 dan w16. Dikatakan, ini merupakan iluminator paling powerful hingga saat ini. Dengan input 24V DC, produk-produk barunya ini menggabungkan daya dan jarak iluminator terbesar.

Iluminator Vario2 menyediakan pencahayaan khusus untuk kamera IP. Mereka memberikan solusi yang efektif untuk pencahayaan cerdas yang dapat menyesuaikan situasi dalam pengawasan video dan dapat diintegrasikan sepenuhnya ke dalam ekosistem IP.

Selain itu, Vario2 IP memungkinkan pengguna untuk membuat sistem pencahayaan yang dinamis dengan pengendalian iluminator secara individu atau kelompok agar secara otomatis mampu memberikan pencahayaan yang tepat sesuai kebutuhan dalam meningkatkan kualitas gambar di berbagai kondisi.

Pengaturannya pun dapat dilakukan dengan cepat dan mudah melalui perangkat lunak yang disediakan, sehingga tidak perlu terlalu sering melakukan pemeriksaan iluminator ke lokasi untuk memastikan kinerjanya dari suatu sistem setiap saat. Hal ini tentunya meminimalkan biaya transportasi dan tenaga kerja, serta menghemat waktu.

Berdasarkan rilis, iluminator Vario2 menggunakan teknologi Platinum Elite SMT LED untuk menghasilkan tenaga dan jarak yang lebih besar dari iluminator generasi yang ada saat ini. Disebutkan, Vario i16 memiliki jangkauan pencahayaan infra merah hingga 500 m dan Vario2 w16 dengan pencahayaan putih memberikan jangkauan hingga 250 m.  



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar