12 April 2019 | Andri - Redaksi | News

Western Digital Luncurkan MicroSD untuk Kamera Keamanan Berteknologi AI

Western Digital Corp mengumumkan peluncuran penyimpanan data terbarunya kartu microSD WD Purple SC QD312 Extreme Endurance di pameran ISC West 2019 yang tengah berlangsung hari ini di Las Vegas, Amerika Serikat. Kartu microSD terbarunya ditujukan untuk perancang dan produsen kamera keamanan berkemampuan AI, pengawasan video pintar dan perangkat canggih yang menangkap dan menyimpan video dengan bit rate lebih tinggi dari kamera pada umumnya.

Menurut perusahaan, saat ini teknologi AI menjadi hal yang umum terdapat pada kamera 4K, video pengawasan beresolusi tinggi dan kamera pintar. Hal ini tentunya semakin membutuhkan penyimpanan dengan kapasitas lebih besar, lebih cerdas dan daya tahan yang lebih tinggi.

Senior Director Western Digital, Oded Sagee, menyebutkan, solusi penyimpanan form factor kecil ini diciptakan untuk memenuhi tuntutan daya tahan ekstrem, kapasitas besar, dan penyimpanan berkualitas tinggi sambil mengurangi kebutuhan penggantian memori yang sering.

"Di surveillance, pelanggan lebih melihat perangkat yang tahan lama dan andal dengan pemantauan cerdas untuk menghemat waktu dan investasi. Dengan kartu microSD yang diperkenalkan hari ini, kami meningkatkan kekuatan 3D NAND untuk memastikan penyimpanan tanpa gangguan, primery, penyimpanan dalam kamera untuk video bit-rate tinggi dan fungsionalitas canggih untuk beberapa kamera pintar berkemampuan AI terbaru.”



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar