13 April 2019 | Andri - Redaksi | News

AXIS Ramaikan ISC West 2019 dengan Solusi Audio, Video dan Akses Baru

ISC West 2019 yang berlangsung di Las Vegas telah diramaikan oleh brand-brand ternama sistem keamanan dunia. Tidak ketinggalan Axis Communications yang di kesempatan ini dijadikan ajang untuk meluncurkan produk-produk barunya, seperti audio jaringan, kamera multidirectional dan infrared (IR), serta teknologi akses kontrol.

VP Axis Communication Amerika, Fredrik Nilsson, menyebutkan kehadirannya di ISC West tahun ini merupakan momen penting untuk menampilkan sejumlah produk dan solusi baru yang menarik. "Membangun dunia yang lebih cerdas dan lebih aman dengan memberikan semua solusi yang dibutuhkan untuk mencapai kesuksesan adalah tujuan utama perusahaan. Kami sangat ingin di kesempatan ini untuk menjangkau lebih banyak orang secara langsung sambil menunjukkan beberapa inovasi keamanan baru," ujar Nilsson.

Disampaikan juga, di stannya ini pengunjung akan menemukan rangkaian kamera multidirectional, di antaranya kamera jaringan 4 channel AXIS P3719-PLE yang memiliki resolusi Quad HD dengan framerate 30fps dan jangkauan 360°. Kamera outdoor ini memberikan kemudahan pemasangan dan dilengkapi dengan pelindung cuaca IP66/IP67. Teknologi Axis Lightfinder, WDR, dan iluminasi IR 360 derajat memastikan bahwa AXIS P3719-PLE mampu menangkap gambar dengan ketajaman dan kejernihan yang luar biasa terlepas dari kondisi pencahayaan. AXIS P3719-PLE menggabungkan empat kepala kamera varifocal, yang memungkinkan kamera untuk dengan mudah memantau empat arah yang berbeda, dan mampu memberikan pantauan 360 derajat berkualitas tinggi dengan detail close-up.

Dipamerkan juga kamera PTZ heavy-duty dengan pencahayaan IR bawaan AXIS Q6215-LE PTZ baru. Kamera ini dilengkapi dengan sensor setengah inci dan menggabungkan pencitraan berkualitas tinggi dengan fungsi pan, tilt, dan zoom yang cepat, serta memiliki fitur long-range.

Teknologi OptimizedIR bersama LED IR yang mampu menyesuaikan dengan zoom kamera, memungkinkan kualitas video superior hingga 1.300 kaki, bahkan dalam cahaya rendah atau gelap gulita. AXIS Q6215-LE memiliki desain yang kuat yang mampu menahan kondisi cuaca yang sulit, termasuk kecepatan angin hingga 150 MPH, menjadikannya ideal untuk pengawasan area terbuka seperti bandara, pelabuhan, dan jalan raya.

Sementara untuk audio ada amplifier audio jaringan AXIS C8210 yang memudahkan migrasi dari sistem tradisional ke jaringan pintar yang memungkinkan setiap speaker pasif mendapatkan manfaat dari fitur yang sama seperti speaker jaringan Axis. Dengan memasangkan AXIS C8210 dengan perangkat lunak manajemen audio AXIS, pengguna dapat menikmati manfaat yang mencakup flexible zoning, managing dan memantau semua perangkat audio dari satu antarmuka dan integrasi mudah ke sistem seperti SIP, VoIP, dan sistem kamera. Ini termasuk equalizer bawaan, output daya 15W untuk hingga delapan speaker, dukungan untuk pemantauan kesehatan, dan slot I/O dan SDcard.

Tidak hanya itu, video door station AXIS A8207-VE menggabungkan akses kontrol, audio dua arah, dan kamera keamanan 6 MP dalam satu perangkat. Video door ini juga mencakup reader RFID terintegrasi untuk akses karyawan yang mudah dan memungkinkan kontrol masuk jarak jauh melalui komputer atau perangkat mobile. Perangkat juga sudah didukung analitik beserta deteksi gerakan dan suara. Keypad bawaan juga tersedia untuk panggilan dan verifikasi PIN. AXIS A8207-VE pun dengan mudah diintegrasikan dengan sistem dan solusi lain, termasuk manajemen video, akses kontrol, dan komunikasi VoIP.




Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar