15 April 2019 | Andri - Redaksi | News

ISS Perkenalkan Analitik dan VMS Baru di ISC West 2019

Intelligent Security Systems (ISS), mendemonstrasikan kemampuan terbaru dari portfolio analitik canggihnya yang dikembangkan perusahaan dan kemampuan baru dari VMS SecurOS v.10 miliknya di ajang pameran ISS West 2019 yang berlangsung di Las Vegas pada minggu lalu.

Dipamerkannya Solusi Pengenalan Wajah SecurOS FaceX yang baru dari ISS ini memperlihatkan kemampuannya untuk mengenali wajah secara akurat dari sudut kamera yang berbeda dengan berbagai kondisi pencahayaan. Dikenalkan juga, solusi deteksi pelanggaran lalu lintas SecurOS Crossroad baru yang menyediakan deteksi pelanggaran lalu lintas yang kompleks secara real-time. Kedua solusi analitik baru ini melengkapi VMS dan solusi perangkat keras dari ISS yang dirancang untuk diintegrasikan dengan sistem command & control kota dengan menyediakan metadata dan video streaming untuk aplikasi pengawasan khusus yang canggih.

Menurut Direktur Penjualan ISS, Shawn Mather, pengenalan wajah SecurOS FaceX dan deteksi pelanggaran lalu lintas SecurOS di ISC West sebagai upaya memperkenalkan kelanjutan dari pengembangan dan penyebaran teknologi Artificial Neural Network (ANN) baru yang memberikan analitik intelligent dengan kemampuan canggih. "Teknologi ini dapat digunakan bersama dengan rangkaian solusi VMS SecurOS kami atau dengan perangkat lunak pihak ketiga. Kami akan terus mengembangkan analitik intelligent untuk meningkatkan keahlian perusahaan dalam neural network yang memberikan kinerja unggul untuk berbagai aplikasi," ujar Mather.

Disebutkan, SecurOS FaceX mampu mengidentifikasi dan mencocokkan wajah dengan fleksibilitas tinggi. Terpenting menurutnya, FaceX dapat mengotentikasi wajah dari berbagai sudut pandang kamera, ekspresi wajah dan kondisi pencahayaan yang beragam. FaceX akan mencocokkan gambar wajah yang ada di database atau wajah yang diambil dari video streaming untuk mendeteksi orang atau individu yang masuk daftar pantauan. Selain itu, FaceX juga mendukung otentikasi multi-faktor untuk implementasi dengan sistem akses kontrol.

Sementara itu, solusi deteksi pelanggaran lalu lintas SecurOs ditenagai oleh SecurOS Auto ANPR (Automatic License Plate Recognition) ISS untuk memberikan deteksi real-time dari pelanggaran lalu lintas yang kompleks dengan identifikasi kendaraan yang melakukan pelanggaran secara akurat. SecurOS Crossroad akan memonitor kendaraan dan pejalan kaki untuk menciptakan sistem Kota aman, di mana akan memberikan data statistik lalu lintas secara terperinci yang dapat digunakan untuk sistem manajemen lalu lintas kota.

ISS juga menampilkan SecurOS v.10 VMS yang baru-baru ini ditingkatkan yang didukung oleh rangkaian native analitik intelligent yang kuat, bersama dengan SecurOS Smart NVR, alat manajemen video all-in-one. Kombinasi unik ISS dari platform VMS yang dikembangkan secara alami dan portofolio analitik canggih memastikan integrasi tanpa batas dari manajemen video yang disesuaikan dan solusi kontrol untuk berbagai aplikasi pengawasan dan business intelligence .  

Kemitraan ISS yang baru terbentuk dengan Intel pada ANN menyediakan landasan untuk pengembangan tingkat keamanan terintegrasi yang lebih tinggi dengan solusi keamanan fisik yang menggunakan AI tingkat lanjut.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar