15 April 2019 | Andri - Redaksi | News

IndigoVision Menjalin Kemitraan Baru untuk Integrasi Pengenalan Wajah

Pengembang solusi pengawasan keamanan end-to-end yang berbasis di Inggris, IndigoVision, mengumumkan kemitraannya dengan AnyVision, pengembang platform pengenalan wajah, tubuh dan objek terkemuka di dunia. Melalui kemitraan ini, kini pelanggan IndigoVision dapat mengakses teknologi pengenalan wajah yang canggih.

Dalam keterangan, disebutkan kemitraan ini untuk mengintegrasikan perangkat lunak Better Tomorrow AnyVision dengan Control Center IndigoVision yang merupakan Solusi Manajemen Keamanan yang inovatif. Dengan integrasi baru ini, rekaman data dari pengenalan wajah AnyVision akan dikirim secara mulus ke Control Center untuk mengidentifikasi dengan cepat dan akurat mengenai orang hilang atau dicari di dalam kerumunan orang yang yang ramai.

Kepala Eksekutif IndigoVision, Pedro Simoes, menyebutkan integrasi ini bertujuan untuk membantu pelanggannya memanfaatkan dan merasakan inovasi keamanan terbaru, dan karenanya dirinya pun mengaku senang dapat bekerjasama dengan AnyVision yang berada di garis depan perangkat lunak self-learning AI yang berbasis pengenalan orang.

"Solusi pengenalan wajah mereka dapat memberikan tingkat akurasi dan deteksi yang luar biasa meski dalam kondisi cahaya yang buruk dan sudut pandang yang berbeda. Ini membuat solusi kami ideal untuk situs pemerintah, polisi, kasino dan bandara," ujar Simoes.

Sementara itu, CEO AnyVision, Eylon Etshtein, menyebutkan kemitraannya ini dibangun di atas inovasi sektor keamanan. "Kami menghargai posisi dan reputasi mereka di pasar dan berharap dapat menciptakan solusi yang akan membawa hari esok yang lebih baik lagi."




Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar