Share

Bupati Barru, Sulawesi Selatan (Sulsel), Ir. H. Suardi Saleh, M. Si, meluncurkan Sistem Informasi Administrasi dan Pelayanan Desa yang berlangsung di Kantor Desa Pao-Pao, Kecamatan Tanete Rilau, Kabupaten Barru, Selasa (16/04/2019).

Sistem Informasi Desa berbasis teknologi digital ini bertujuan untuk pelayanan cepat, untuk masyarakat dan tata kelola pemerintahan berbasis IT untuk kemudahan pengelolaan, ketepatan, keamanan dan kevalidan data desa.

"Saat ini semua pelayanan sudah berbasis digital, oleh karena itu kita luncurkan Sistem Informasi Administrasi dan Pelayanan Desa agar masyarakat terlayani dengan baik dan sistem tata kelola pemerintahan semakin lancar dan transparan," ungkap Suardi dalam sambutannya.

Selain meluncurkan sistem informasi desa digital, Suardi juga secara simbolis menyerahkan Kunci Mobil Pemadam Kebakaran Kepada Camat Tanete Rilau dan di dampingi Kasatpol PP & Damkar Kabupaten Barru, Danramil dan Kapolsek Tanete Rilau.

Diadakan pula pengguntingan pita sebagai tanda peresmian Kantor Wilayah Manajemen Kebakaran Tanete Rilau, dimana Tanete Rilau merupakan daerah ketiga yang menerima bantuan mobil damkar. "Dengan bantuan mobil damkar ini saya minta petugas yang berada di wilayah manajemen kebakaran Tanete Rilau harus benar-benar siap siaga untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan," pungkasnya.

Related Articles

CCTV Card image cap
  denny  21 April 2017
 21 April 2017
News Card image cap
  reza  12 May 2017
 12 May 2017
CCTV Card image cap
  denny  28 November 2016
 28 November 2016
© 2019 Indo Security System. All Rights Reserved.