14 Mei 2019 | Andri - Redaksi | News

Honeywell Luncurkan MAXPRO Cloud untuk SMB

Penyedia solusi sistem keamanan terpadu, Honeywell, mengumumkan solusi terbarunya platform MAXPRO Cloud yang menawarkan keamanan terintegrasi untuk small medium business (SMB). Layanan yang tersedia di Eropa ini dihosting di Microsoft Azure dan mengintegrasikan akses, intrusi dan data video surveillance ke dalam satu antarmuka pengguna. Dengan demikian, operasional keamanan menjadi lebih sederhana dan fleksibel dalam mengamankan aset ataupun properti.

Tidak hanya fleksibel, MAXPRO Cloud juga scalable yang memungkinkan pelanggan untuk mewujudkan keselamatan dan keamanan yang lebih efisien, biaya infrastruktur TI yang rendah, dan merampingkan operasi dengan memberdayakan pemilik perusahaan untuk mengoperasikan dan mengakses data secara efisien dari akses, intrusi, dan sistem video yang ada.

Dicontohkan, perusahaan dengan banyak cabang dapat menggunakan MAXPRO Cloud untuk menetapkan akses kontrol secara remote dari smartphone. Ini menjadi lebih efisien dibandingkan harus membuang waktu mengakses komputer di satu lokasi tertentu. Selain itu, karena sistem ini dihosting cloud maka tidak perlu server dan perangkat lunak tambahan untuk dibeli dan dikelola.

VP Global Product Management, Honeywell Home and Building Technologies, Alessandro Araldi, mengatakan bahwa SMB tidak perlu lagi menghadapi masalah downtime dan menunggu orang lain untuk membuka fasilitas. "Pelanggan dapat memonitor langsung aset dari jarak jauh melalui cloud dengan Microsoft Azure. Perusahaan akan dapat melindungi aset pentingnya dengan solusi yang hemat biaya ini," ujar Araldi.

Selain itu, application programming interface (API) MAXPRO Cloud akan tersedia di Honeywell Developer Portal yang memungkinkan komunitas pengembang Honeywell untuk membuat aplikasi khusus. Honeywell Developer Portal menyediakan lingkungan pengembangan yang komprehensif, dengan alat state-of-the-art dan API canggih untuk memungkinkan dan mempercepat penciptaan layanan baru dan aplikasi inovatif yang sepenuhnya terintegrasi dengan platform Honeywell.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar