16 Mei 2019 | Denny - Redaksi | News

Milestone Systems Tunjuk Tom Bjerre Sebagai VP R&D Baru

Ilustrasi

Tom Bjerre akan menjadi nama baru di jajaran elit Milestone Systems karena akan menjabat sebagai VP R&D di perusahaan solusi video keamanan tersebut. Ia akan terlibat dalam perencanaan, pengembangan, pengujian dan peluncuran setiap produk video management software (VMS).

Bjerre akan mengepalai karyawan yang ada di kota Copenhagen, Barcelona dan Sofia, di Bulgaria. Salah satu tugas utamanya adalah meningkatkan kapasitas pengembangan perusahaan hingga 45%, sehingga menjadikan Milestone Systems mampu menciptakan inovasi unik agar memenuhi kebutuhan pasar akan solusi pintar.

Sejauh ini, pengembangan yang telah dilakukan seputar integrasi antar perangkat, teknologi rendering video tingkat lanjut, sumber IoT dan metadata, layanan daring, manajemen data tingkat tinggi, dan juga platform untuk SDK.

"Saya percaya kekuatan platform ekonomi dan platform bisnis akan mengubah segalanya. Platform terbuka Milestone Systems memungkinkan para mitra menjangkau konsumennya. Saya sangat bersemangat untuk menjadikan platform terbuka ini ke level selanjutnya," ujar Bjerre.

Ia melanjutkan, budaya Milestone Systems berbasis pada nilai-nilai seperti pertumbuhan, gairah, dan empati, yang tak ubahnya digambarkan sebagai manusia kreatif. "Nilai tersebut saya percaya sebagai sebuah esensi untuk kesuksesan perusahaan. Menggabungkan berbagai orang dengan latar belakang dan kebudayaan berbeda akan membawa sudut pandang berbeda dalam setiap diskusi, dan hal tersebut akan memercik inovasi," tambahnya.

Peran penting yang akan dijalankan Bjerre adalah menjalankan strategi Milestone Systems Cloud. Teknologi itu menawarkan solusi hybrid dengan Cloud agar dapat memenuhi kebutuhan konsumen dan mencapai tingkat kedewasaan di pasar.

"Tom Bjerre adalah orang yang tepat untuk nilai perusahaan kami dan memiliki kemampuan yang dibutuhkan serta memiliki sistem manajerial yang baik agar menggabungkan beberapa tim terbaik dari Milestone Systems," pungkas CTO Milestone Systems, Bjørn Skou Eilertsen.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar