Share

Produsen terkemuka sistem keamanan intelligent, CBC AMERICA, mengumumkan aliansi bisnis strategis dengan pengembang robotika dan perangkat lunak deep learning ternama, Turing Video. Dalam keterangannya, kemitraan kedua perusahaan ini untuk memperkenalkan robot keamanan otonom yang ditenagai AI dengan analitik video.

"Kami sangat senang mengumumkan kolaborasi ini. Ini akan memungkinkan kami untuk membawa tingkat keamanan cerdas lainnya kepada pelanggan kami," kata Jim Holihan, Wakil Presiden Eksekutif, Teknologi Pencitraan dan Informasi CBC.

Sementara itu, Wakil Presiden Eksekutif Turing Video, Jack Schenk, mengatakan kemitraannya dengan CBC akan memperluas penawaran solusi robot dan AI miliknya. "Dengan keahlian mereka dalam memberikan solusi keamanan perangkat keras dan perangkat lunak yang mutakhir, beserta jangkauan distribusinya yang luas dan profesional yang berorientasi solusi, kami berharap dapat memperluas channel kami dan memberikan solusi keamanan terbaik di kelasnya. Kemitraan ini menyajikan pengalaman dan kesuksesan kedua perusahaan kami," ujar Schenk.

Robot keamanan Turing dapat melakukan streaming video ke Ganz CORTROL VMS CBC, memberikan tingkat pengawasan otonom secara real-time dengan kemampuan deep learning. Produk ini, disebut-sebut sangat ideal untuk pengaplikasian di gedung perushaan, mal, dan arena olah raga.

#Businness  #Article

Related Articles

News Card image cap
  andri  7 January 2020
 7 January 2020
Intrusion System Card image cap
CCTV Card image cap
  denny  22 May 2019
 22 May 2019
© 2019 Indo Security System. All Rights Reserved.