Share

Penyedia solusi pengenalan plat nomor berbasis perangkat lunak, PlateSmart, dikabarkan tengah menjalin kemitraan dengan penyedia solusi VMS, IPConfigure. Dalam perjanjiannya, perangkat lunak pengenalan plat nomor otomatis (ALPR) PlateSmart ARES akan diintegrasikan ke dalam VMS Orchid milik IPConfigure. Ini adalah langkah yang akan memberikan pelanggan IPConfigure untuk akses ke solusi ALPR.

Direktur Penjualan PlateSmart, Mike Budz, menyebutkan bahwa solusi ARES ALPR miliknya memiliki true object recognition. Ini memungkinkan ARES untuk menentukan tidak hanya nomor plat, tetapi juga yurisdiksi dan pembuat kendaraan. Dan sebagai solusi perangkat lunak, ia terintegrasi secara mulus dengan VMS Orchid dari IPConfigure.

VMS Orchid sendiri memiliki kemampuan akses secara lokal dan jarak jauh pada video langsung dan rekaman melalui antarmuka web browser yang intuitif. Orchid mendukung lebih dari 2.500 kamera IP melalui spesifikasi ONVIF Profile S. Baik Orchid dan ARES dapat bekerja dengan jumlah kamera yang tidak terbatas, memberikan pelanggan fleksibilitas yang tinggi di seluruh lokasi dan perangkat. Akhirnya, karena PlateSmart ARES bekerja pada hampir semua platform kamera, maka pelanggan IPConfigure yang ada tidak perlu mengganti perangkat keras kamera untuk memanfaatkan ALPR.
 
"Kami sangat senang dapat bermitra dengan PlateSmart sebagai bagian dari program Platform Mitra Aplikasi kami," kata Christopher Uiterwyk, Presiden IPConfigure. "Dengan integrasi ini, PlateSmart ARES sekarang dapat muncul secara native di VMS Orchid kami dan menawarkan pelanggan solusi ALPR dengan data berharga dalam satu antarmuka intuitif."

Solusi PlateSmart ARES ALPR sekarang tersedia melalui reseller dan sistem integrator IPConfigure.

Related Articles

CCTV Card image cap
CCTV Card image cap
  denny  6 March 2017
 6 March 2017
© 2019 Indo Security System. All Rights Reserved.