Share

Sebagai upaya dalam meningkatkan kemampuan perangkat smart home di atas keamanan, Resideo baru saja mengakuisisi perusahaan LifeWhere. Perusahaan yang berbasis di Pittsburgh, Amerika Serikat ini berfokus pada memanfaatkan pembelajaran mesin dan analitik untuk memprediksi kemungkinan kegagalan pada peralatan rumah tangga, seperti pemanas air, tungku dan pendingin udara.

Ini merupakan akuisisi ketiga yang dilakukan Resideo sejak mandiri dari induknya, Honeywell, pada Oktober 2018 lalu. Pada Maret tahun ini, Resideo telah mengakuisisi produsen sensor pemakaian air, Buoy Labs, kemudian diikuti dengan akuisisi perusahaan penyedia teknologi pengefisiensi energi, Whisker Labs.

"LifeWhere adalah sesuatu yang pas untuk melengkapi portofolio kami dalam hal solusi smart home. Akuisisi ini juga menggambarkan komitmen perusahaan dalam mengkoneksikan antara konsumen dengan kontraktor agar dapat menyediakan rumah yang aman, sehat dan efisien serta dapat diakses," ujar CEO Resideo, Mike Nefkens.

Ia menambahkan, saat ini Resideo telah bekerjasama dengan lebih dari 100 ribu kontraktor di seluruh dunia. Hal ini merupakan tugas penting bagi Resideo untuk membantu para profesional ini saat mereka melakukan pemeliharaan perangkat sebagai pencegahan.

"Dengan memanfaatkan tenaga ahli kami untuk mendiagnosa dan memperbaiki setiap masalah dalam aplikasi perangkat smart home secara berkala, mereka dapat memitigasi rasa tidak nyaman akibat malfungsi perangkat suatu hari nanti," pungkasnya.

Related Articles

CCTV Card image cap
  andri  7 May 2019
 7 May 2019
CCTV Card image cap
© 2019 Indo Security System. All Rights Reserved.