Tingkatkan Pemantauan Mobile, Johnson Controls Integrasikan Tyco EntraPass go dan VideoEdge

Johnson Controls integrasikan aplikasi mobile Tyco Kantech EntraPass go dengan perangkat lunak Tyco American Dynamics VideoEdge. Integrasi yang diperkenalkan ini membuat manajemen akses kontrol, video dan intrusi dapat dilakukan dari jarak jauh dan dijalankan dari perangkat mobile.

Dalam rilis disebutkan, integrasi keduanya menyediakan satu antarmuka yang mudah digunakan untuk mengelola, merespons, dan mengendalikan Sistem Manajemen Video melalui aplikasi mobile EntraPass go. Ini termasuk melihat video langsung dengan kontrol PTZ, pemutaran video dengan pencarian manual dan kemampuan untuk melihat video yang terhubung ke akses dan intrusi.

Dengan EntraPass go, kini pengguna dapat mengelola dan membuat kartu, membuka dan mengunci pintu, melihat video langsung, mengaktifkan dan nonaktifkan intrusi, serta meminta laporan. Aplikasi gratis ini memungkinkan pengguna untuk berinteraksi dengan perangkat lunak sistem manajemen keamanan EntraPass dari mana saja, tanpa terikat dengan workstation EntraPass.

Sementara, platform VideoEdge akan meningkatkan efisiensi personel keamanan dan operasi bisnis sehari-hari dengan menciptakan solusi manajemen video yang powerful yang memungkinkan pengguna untuk meningkatkan streaming video, analitik, dan video intelligence berkinerja tinggi. Aplikasi mobile EntraPass go sudah tersedia di perangkat Android dan Apple.

Leave a Comment


Send Comment