26 Juli 2019 | Andri - Redaksi | News

Paxton Luncurkan Website dengan Fitur dan Halaman Baru

Penyedia solusi akses kontrol dan video interkom ternama asal Inggris, Paxton, telah meluncurkan website global terbarunya dengan fitur dan halaman baru yang menarik. Dalam keterangannya, website ini dirancangkan berdasarkan feedback dari para mitra dealernya.

Dirancang dengan desain yang modern, navigasi yang mudah, dan konten yang ditingkatkan serta kemampuan pencarian, website kini terlihat seperti toko serba ada yang menyajikan semua keperluan untuk menginstal, menjual, dan bekerja dengan sistem Paxton. Website memberikan kemudahan untuk melihat atau mencari solusi untuk berbagai pasar, browser instalasi secara life, menonton video tutorial dan pendaftaran yang cepat untuk pelatihan gratis.

Bila kita buka situsnya, maka dapat dirasakan halaman produk yang kaya akan informasi baru, baik itu video, studi kasus, instruksi dan brosur. Dealer pun dapat menemukan resource yang dibutuhkan dan sesuai, mengunduh gambar yang berguna untuk membantu dealer memasarkan produk ke pelanggan. Selain itu, ada berita dari seluruh dunia dan bagian karier atau pekerjaan ditingkatkan untuk memudahkan mereka yang ingin bergabung ke dalam tim Paxton.

Manajer Komunikasi Global Paxton, Katie Millis-Ward, mengucapkan rasa terimakasihnya kepada dealer atas dukungan dan keterlibatannya dalam melahirkan website barunya. "Kami sangat bangga dengan website baru kami dan ingin mengucapkan terima kasih kepada para dealer yang telah memberikan wawasannya hingga website bisa seperti ini," ujar Katie.

Dirinya pun menyampaikan, bahwa situs web ini berisikan sejumlah besar informasi berharga untuk mendukung dealer. "Kami percaya sumber daya ini tersedia dapat membuat sistem kami lebih mudah untuk menjual, menginstal, dan menggunakannya. Ini pada akhirnya akan menciptakan pengalaman pengguna yang lebih baik untuk kebaikan pelanggan."



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar